Pemilihan Ketua Osis SMKN 1 Bogor

Hi Guys……

Gw mau share mengenai event beberapa bulan lalu yang sangat penting buat sekolah gw. Pemilihan Ketua Osis SMK Negeri 1 Bogor. Pemimpin baru. Tepatnya pada tanggal 15 November 2008.

Begini ceritanya, waktu itu hari pertama gw kembali ke sekolah setelah menunaikan tugas sebagai pelajar SMK,,,, hehehhehehe,,,,,,, yaitu PKL/Magang. Gw bingung tuh pas pethink3r_sel328rtama masuk gerbang. Kok rame yua??? ternyata eh ternyata ada pemilihan ketos (ketua Osis). Tak disangka dan tak diduga ketika gw masuk ke area lapangan……… BUSYETTTTT!!!!!! Makin rame aja. Nah pas gw baru masuk ke lapangan itu, ternyata guru-guru sedang bernyanyi diatas panggung,Wah… Pantesan HEBOH!!! Seingat gw, yang beraksi tuh Pak Nana, Pak Deni (Aden),Pak Solihin,Pak Deni (PKN) terus…. yang lainnya gw lupa.Hihihhihihihi.Maaf yua.

Nah…. kini saatnya untuk NYOBLOS…. hihihihi…

Siapa sajakah yang mencalonkan diri sebagai Ketua Osis 2008-2009??? Mereka adalah……………

  1. Gita Jayanti
  2. Rifa’i Chaniago
  3. Novin Triyani
  4. Dwi Andrianawati

think3r_sel336

Ehmmm,,, ga gampang lho mencalonkan atau dicalaonkan sebagai Ketua Osis.Harus melewati beberapa tes terlebih dulu, diantaranya :

  • menulis BIODATA
  • VISI dan MISI
  • Penilaian Perilaku
  • Penilaian Prestasi

dan…. harus melewati tahap penyeleksian oleh guru. Seharusnya yang mencalonkan/dicalonkan sebagai Ketua Osis, ada 6 orang. Tetapi yang 2 lagi gugur di tahap penyeleksian oleh guru.

Beda banget pemilihan ketos tahun kemarin dan tahun ini. Tahun ini, DAHSYAT bgt dewh!!! Yang bikin DAHSYAT tuh……

  • promo band “de office”
  • teather (pertama kali gw ngeliat penampilan adik2 kelas gw)
  • dance (maaf gw lupa nama grupnya)
  • penampilan guru-guru
  • sponsor (hihihihihihi)

Tadinya gw sempet keGRan banget. Gw kira, ada acara heboh kayak gini tuh untuk penyambutan kembalinya gw ke sekolah…. ternyata eh ternyata…. pemilihan ketos!!!

Nah…. mau tahu siapa yang akhirnya terpilih menjadi KETOS???? Penasaran??? hihihihihihi… Setelah menanti beberapa jam dari pemungutan suara,,,, akhirnya…. terpilihlah Ketua Osis 2008-2009 SMK Negeri 1 Bogor…… yaitu…………jrrreng jreng jeng jengjeng……

GITA JAYANTI

(mana keprok-keproknya??? hihihihihi)

Ini biodatanya…..

  • Gita Jayanti
  • Bogor, 3 Nopember 1992
  • Jl. Baqosurtanai Kp. Sampora Rt 02/03 no. 34
  • anak ke-2 dari 3 bersaudara
  • TK AL-Qomariah, SDN Sampora 1, SMPN 2 Cibinong, dan saat ini di SMK Negeri 1 Bogor

Terusssss VISI dan Misinya adalah,,,, sebagai berikut :

VISI

  • Menjadikan SMKN 1 Bogor menjadi sekolah yang ternama
  • Menjadikan siswa/i SMKN 1 Bogor disiplin dan erat dengan kepedulian demi lancarnya kegiatan Pendidikan

MISI

  • Memoperbanyak yang berhubungan dengan pengembangan imtaq dan kepedulian terhadap lingkungan
  • Mengadakan kegiatan terbuka untuk menunjukkan kreatifitas siswa/i SMKN 1 Bogor
  • Menjadikan OSIS sebagai contoh teladan untuk kedisiplinan siswa/i SMKN 1 Bogor

Nih foto-foto pada saat pemilihan KETOS….

think3r_sel331think3r_sel332think3r_sel338think3r_sel341think3r_sel343think3r_sel369think3r_sel385think3r_sel397think3r_sel398think3r_sel399

Masih banyak cih foto yang lainnya. Dikarenakan upload nya lama, jadi cuma segini aja foto yang gw posting.Dilain kesempatan pasti akan gw posting lagi foto-foto yang lainnya.OK.

See You Later…..

Let’s SHARE!!!!!!

About these ads

31 Komentar (+add yours?)

  1. Luvely Ling's!
    Jan 12, 2009 @ 18:02:32

    hai, lam kenal yach!!!
    nama gw linggar, gw alumni SMKN 1 Bogor jg loch….
    gw angkatan 2000-2001. alias tahun lulus 2003….jurusan klo dulu namanya UJP (Usaha Jasa Pariwisata) gak tau sekarang namanya apa????btw
    sekarang SMEA Negri tambah maju yach…pemilihan ketua osis dulu gak canggih kyak gt loch….maklum angkatan jadul.he…..jadi yach sistemnya belum kyak gt dech…..
    but, tambah maju en sukses aza yach bwt SMEA Negri tercinta. adain reunian dunk bwt para alumni……
    keep spirit!!!!

  2. maricurhat
    Jan 12, 2009 @ 20:14:27

    @Luvely Ling’s! : hai ka Linggar… WAH!!! Salam kenal jg yua… BTW,,, skrg kegiatan ny pa ja??? ….. skrg nm ny msih jurusan UJP kok. Sering mampir ke maricurhat yua ka… makasih banyak… :)

  3. Angga Setiawan
    Jan 28, 2009 @ 17:39:46

    Asslamu’alaikum Wr. Wb

    Mav,,nih sblumnya sya mmbri cOmMent…
    Nma sya Angga Stiawan,, sya dri SMK BINA PUTRA MANDIRI parung panjang BOGOR.

    kira2 km twu gk prog krja Osis skrang pa aza truz..klo bleh saya twu gk LPJ osis tahun lalu kyak gmna sih?..

    http://www.4ng6s.blogspot.com

  4. Regina
    Mar 02, 2009 @ 17:36:34

    Wah rame bener yah acara buat pemilihan ketos nya :D
    di kampus, pemilihan ketua senat per fakultas biasa aja…kayak pemilu malah hehehe :P

  5. maricurhat
    Mar 03, 2009 @ 21:15:41

    @Regina : Iya dunks ka reg… psti rame.,,, kan sekalian nyambut kedatangan aku,,, *wakkakakakkakak*,,,, lebay aku kambuh lg niwh..:)

  6. uwie_naq juteq nea . .
    Mei 19, 2009 @ 14:34:49

    ehmm . .
    maju terus iiah smk .
    makind kesini makind bagus ajja nea .
    buad naq multimedia caiyyo terus . . .
    mari qta terus ukir prestasi buad squl tercinta Smkn 1 BOGOR . .

  7. ridwan
    Agu 07, 2009 @ 19:49:33

    hai,kak,yang sekarang kelas 3,KU RIDWAN.aku mau tanya aja cara mau masuk jadi mpk bagaimana sih,kata’a ldk’a 3 hari 2 malam ya.trus klo tahu kakak2′a galak2 ga pas ngelantik

  8. maricurhat
    Agu 16, 2009 @ 13:36:21

    @Uwie: yoha…. SMK BISA !!!! hrs makin maju. khusus sekolah kita. SMKN 1 Bogor. :)

  9. maricurhat
    Agu 16, 2009 @ 13:37:27

    @Ridwan : hahahhahha. muuph rid. kk gag bs jwb ! coz kk bkn nax osis atopun nak mpk. btw , kamu kls apa ???

  10. M YAsin
    Sep 17, 2009 @ 22:09:05

    boleh juga

  11. M YAsin
    Sep 17, 2009 @ 22:24:48

    setgru

  12. EKA
    Sep 29, 2009 @ 14:09:29

    wahhh thx udh bwa” teater
    hsil bimbingan kls 3 tuh

    Selvi says : hoho | wah jadi ngerasa berdosa nih jarang nongol acara teather lagi | hehe | kalian mah gag dilatih sama ambu aja udh pd jago apalagi kalo dilatih sama ambu | hoho | UUN | Ujung Ujung Narsis | hahai ||

  13. abaii_11 ap 1
    Sep 29, 2009 @ 14:11:18

    wakkkkwakkkk….
    tp knpp yg jd guest star.y de’ office ??
    knpp gga RAN ajja ??

    Selvi says : kalo RAN mah pasti harus bayar | hoho ||

  14. lulu wal marjan
    Nov 19, 2009 @ 19:52:48

    ikut gabungan nc….salam kenal z dari q..di dunia maya

  15. lulu wal marjan
    Nov 19, 2009 @ 19:54:04

    salam kenal z buat semuax…..

  16. angga raman
    Mar 02, 2010 @ 20:22:45

    PaLiNg BaGuZzz BgEd….tucHh………………………………. <3 <3 <3 ^_^

  17. indah laila sari
    Mei 05, 2010 @ 17:19:06

    assalamuallaikum WRWB….
    sblum’a maf y,qu cm mw brgbung z…
    qu indah laila sari dari SMK KARYA BANGSA KOTA TANGERANG,BANTEN
    lam kenal yuah….

  18. veranikaputri
    Agu 15, 2010 @ 11:08:17

    ASSALAMUALAIKUM……………….

    WACH SERRUW ZACH…………….

    JD PNY INSPIRASI NUICH ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,CKCKCKKCKCKKCKKCKCKKCKKC

    WASSALAMUALAIKUM…………….

  19. tekat
    Sep 16, 2010 @ 08:48:20

    ono opo….? ORa pOOOOpo yo wezzzzzzzzzzzzzzz…?
    ……….maturnuwon………………
    hehehehehehehehehehehehehehe

  20. fitria
    Okt 10, 2010 @ 14:06:30

    hebohhhh beudh acara pmilihan ketosss..
    oea salam kenall yahh toq smwa nyahhh

  21. parawansyah
    Okt 27, 2010 @ 08:10:02

    assalamualaikum wrwb……………………….hello,,,,,friend’s seluruh indonesia,,,,,,,,,apa kabar,,,,,,,,,,slm kenal smuanya…………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. IQBAL
    Nov 06, 2010 @ 19:03:57

    asalamu’alaikum,,,,,
    wih maaf ana ikut nimbrung ana pengen tw cara pemilihan ketua osis di org lain gimana jadi ana coba buka-buka dech
    thank 4 u’r informations
    slam knl z i’m iqbal from MA/SMA banjar
    wasalam,,,,

  23. irwan
    Nov 25, 2010 @ 10:50:11

    lihatin donk ciri ciri ketua osis salam knal semua

  24. nuza
    Jan 14, 2011 @ 19:51:27

    wew keren dc jadi pengen tw smk lain2 d’indonesia …. n thx da visi, misix q liat dikit yeah ^_^

  25. Dista haswari
    Jul 22, 2011 @ 22:29:26

    wahhhh
    kren bgt deh visi n misix
    Tapi q mw tax sklh tuch tahun 2011 lulus 100%gak???????
    n anak2 d sana kretif2 ya,sama ama sekolah Q
    dan d sklh Q ada orang jawa juga lho tp orang banyuwangi
    n Q sklh d SMK Kesehatan Sumbawa Barat

  26. ahmad ghifary
    Sep 12, 2011 @ 17:47:28

    thanks!

  27. mohammadfikri
    Jan 13, 2012 @ 15:17:59

    maaf sya boleh minta contoh lpj

  28. maricurhat
    Jan 31, 2012 @ 12:31:23

    HALLOOO semua… makasih ya atas komentar-komentarnya. Maaf tidak bisa menjawab satu persatu. Untuk yang minta info ini dan itu, maaf saya tidak bisa penuhi karena pada saat SMK, saya bukan anak OSIS sama sekali. saya cuma pelajar SMK yg sangat berbahagia untuk belajar disana. Dan saat ini saya bukan pelajar SMKN 1 Bogor lagi, itu almamater saya :) Sekarang saya menimba ilmu di Diploma IPB.
    Terimakasih untuk yang sudah mampir di blog saya yang sangat sederhana ini. Semoga bermanfaat :)

  29. fatrian
    Sep 07, 2012 @ 11:03:43

    good:)

  30. agronema solihin
    Nov 02, 2012 @ 17:01:01

    ini keren, aq sbg alumnus smkn 1 (smea) ini sekolah bikin bangga. dari tahun ke tahun terus maju… tetap semangat yaa…

  31. Arlen
    Mar 13, 2013 @ 22:44:25

    U generated a number of great tips inside your article, “Pemilihan Ketua Osis SMKN 1 Bogor | MARICURHAT” Window Covers .

    I am going to possibly be heading back to ur web page soon
    enough. Thank you -Yetta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 557 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: