Contoh Pembukaan Pidato

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dewan juri yang saya hormati dan teman-teman yang saya banggakan.

Puji dan syukur, kita panjatkan ke hadirat Allah SWT  karena berkat karunia-Nya kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat di tempat ini.

Sholawat serta salam terlimpah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, serta sahabat beliau. Semoga kita tetap menjadi umatnya hingga akhir zaman.

Hadirin,

Rujak kupa manisan papaya

Teh kina buatan pak Dulloh

Salam jumpa dengan saya

Selviana Saefulloh

Buah pepaya asal Pandeglang

Buah semangka asal Bogor

Sekolah saya di jalan Heulang

Tepatnya di SMK Negeri Bogor

*Dengan menambahkan pantun dalam berpidato, penonton akan semakin tertarik untuk memperhatikan dan mendengarkan si pembicara*

Dalam kesemptan ini, saya akan menyampaikan pidato yang  bertema  ……………….

About these ads

42 Komentar (+add yours?)

  1. Ningsih
    Feb 21, 2011 @ 14:14:04

    Makasih, ini sangat membantu. :)

  2. Nugroho
    Feb 23, 2011 @ 21:49:49

    makasih banget bener2 mbantu

  3. hasbi
    Mei 01, 2011 @ 06:33:06

    baguuus :)

  4. asri
    Jul 22, 2011 @ 20:13:37

    makasih,, aku terbantu

  5. yulita puspyta
    Agu 03, 2011 @ 14:59:48

    teriimakasih sekali berkat anda saya lebih mudah dalam membuat pidato… terimaksiihh banyak :)

  6. asmimochi
    Agu 09, 2011 @ 21:07:30

    makasih :)

  7. nuiiullul
    Okt 24, 2011 @ 19:08:13

    makasih ,, membantu bgt…

  8. Cute Abizzz n Smart
    Okt 26, 2011 @ 19:12:34

    Makasih ya ,suangattt membantu,,

  9. Cute Abizzz n Smart
    Okt 26, 2011 @ 19:15:21

    bikinn isi pidatony juga donk yang bertema hari raya idul adha,,
    please,,
    help mee

  10. Cute Abizzz n Smart
    Okt 26, 2011 @ 19:16:34

    :D

  11. Cute Abizzz n Smart
    Okt 26, 2011 @ 19:17:15

    :) :(

  12. Cute Abizzz n Smart
    Okt 26, 2011 @ 19:17:40

    3:)

  13. naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Jan 14, 2012 @ 20:47:48

    bikin pantun lgi donk

  14. ariesta
    Jan 16, 2012 @ 19:02:41

    kurank heboh

  15. yudha nikita willey clallu cetya
    Jan 22, 2012 @ 13:01:21

    bagus cie v aq mw yg baru dunddddddddddddddddddddddddddddddddd

  16. Icha
    Jan 25, 2012 @ 09:57:59

    Haha,nyontek buat pr aaah.. :p

  17. Arif CMP
    Feb 01, 2012 @ 23:09:46

    manizt

  18. putri
    Feb 02, 2012 @ 18:53:22

    Bantu gw banget gan

  19. BaSri
    Feb 06, 2012 @ 14:22:35

    thanks ya/////////

  20. eghy
    Feb 06, 2012 @ 18:26:32

    thanksss

  21. wawan
    Feb 08, 2012 @ 19:42:17

    good

  22. sinta
    Feb 08, 2012 @ 20:44:44

    mUf y pMbukaAn ny Q tr0n!

  23. sinta
    Feb 08, 2012 @ 20:46:14

    mUf y pMbkaAn nY aQ cNtek

  24. deedee eliizaa
    Feb 10, 2012 @ 15:06:17

    mantapp

  25. nila
    Feb 15, 2012 @ 19:48:46

    lumayan lah

  26. Lisa
    Mar 01, 2012 @ 14:55:41

    terima kasih banyak ya :)

  27. farizzzzz
    Mar 08, 2012 @ 19:18:05

    terimakasih banyak mbak, ini sangat membantu saya untuk ujian praktek pidato.
    kunjungi juga punya saya yah :) http://z5kali.wordpress.com

  28. Nada Salma Shabrina
    Mar 09, 2012 @ 16:06:52

    Makasih :)

  29. Dianee Chan
    Mar 09, 2012 @ 20:55:39

    weeeew

  30. restha
    Mar 23, 2012 @ 15:03:51

    wewe,,, :)

  31. kampang
    Apr 11, 2012 @ 10:47:04

    pak anjingggkkkk kampanggg anjing tekacep nian aku jaat ini

  32. Sukma
    Apr 14, 2012 @ 13:20:35

    Bagus juga bisa menambah pengetahuan saya tentang pidato

  33. . akhir'a tugasku kelar jug,thank's mbahhh gOogle.... hihihi
    Mei 01, 2012 @ 18:37:57

    shantii

  34. yhosef wahyudi
    Jun 11, 2012 @ 15:20:04

    koq sedikit sih pantunnya ….

    kurang banyak

  35. cici
    Okt 10, 2012 @ 20:40:46

    bntuq buat pantun tuk awalan n penutupxa power pointq nah

  36. amal hayati
    Des 10, 2012 @ 22:20:27

    terimakasih yaq……

  37. ilham setianto
    Des 17, 2012 @ 18:51:35

    terima kasih ya, tapi terusannya?

  38. maricurhat
    Jan 01, 2013 @ 11:43:21

    Untuk tambahannya, bikin aja sendiri ya kaka kaka hihihihii :D :D :D

  39. Lanaviia Aziies Wijaya
    Jan 30, 2013 @ 18:43:55

    haha lumayan nih :D

  40. khodijah sayyidati
    Mar 30, 2013 @ 13:01:14

    thaks ini membantu saya

  41. yunEY
    Mei 14, 2013 @ 14:52:22

    benda ni giler aq x phm???

  42. Sana Salsabilla Hasaniputri
    Jan 02, 2014 @ 18:28:06

    sayangnya menggunakan kehidupan anda :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 557 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: