♥Hai semuanya……♥

Apa kabar DUNIA???

Saya adalah Selviana Saefulloh!!! Pembuat maricurhat ini…. (Hohohoho) narsis kalie aku ini…. (hehehehhehe)….

HIDUP????

banyak sekali orang-orang yang bertanya pada dirinya sendiri….

untuk apakah hidup???mengapa kita harus hidup???bagaimana qita harus menjalanai hidup???apa tujuan hidup???

Tahukah kalian apakah kelemahan saya???

Kelemahan saya adalah disaat saya tidak bisa menguatkan orang lain.

Kelemahan saya adalah disaat saya tidak dibutuhkan lagi.

Kelemahan saya adalah disaat saya tidak bisa melengkapi orang lain.

Dan kelemahan saya yang paling utama adalah…..

adalah….

adalah….

adalah….

adalah….

hohohohoho!!!

malu mo kasih tau ny….

hehehehehhe…

Saya menjadi lemah disaat saya tidak punya UANG!!!

hEHEHEHEHHE…..just Kiding!!!!

Saya lemah jika saya sendirian dan kesepian…..!!!!

Hpohohhohoh…

daritadi ngomong muter-muter tapi gazebo mo kemana…..

Begini….

Blog ini saya sediakan untuk anda yang ingin share mengenai masalah yang sedang anda hadapi…atau….untuk kalian yang ingin membagi kisah teman kalian… ya intinya yg mo curhat….Silahkan….mangga!!!

Kalian juga bisa memberikan pencerahan bagi yang tersesat…. hohohoho… maksudnya…. disini kita selain bisa curhat,,,,kita juga bisa membantu orang-orang yang sedang menghadapi masalah….

masalah apapun,,,,,

jika kalian tidak mau memberitahu jati dirikalian….hohohoh….takut ketauan geto maksudnya…ato ingin dirahasiakan juga bisa!!!

kalau profil kalian… bisa dirahasiakan!!!! Tp TIDAK untuk kisah kehidupan kalian….

Bagi nax” remaja yg mo curhat masalah cinta juga bisa kok…

Bagi ibu rumah tangga yg ingin curhat mengenai keuangan juga bisa!!! Hohoho….

Siapapun anda dan dimanapun anda,,,,,

silahkan kirimkan masalh anda ke maricurhat!!!

karena blog ini dibuat dari anda dan untuk anda….hohohoho….kayak kampanye aj….

yg punya masalah atau ingin membantu orang yg sedang dalam masalah….

silahkan bergabung!!!

It’s enjoyable….

dan terbangkan kisah anda ke ;

thinker_selvi@yahoo.com

Yang mau ngasih komentar atau memberikan jalan keluar…. silahkan menuju PINTU!!! hohhohohoho… ngaco lagi….maksudnya silahkan tinggalkan jejak anda di tempat komentar atau bisa langsung kirim ke e-mail saya…

MARI BERBAGI…. JANGAN DIPENDAM SENDIRI…..

maricurhat akan membantu anda lebih bersemangat….dan sebisa mungkin menguatkan anda…bukan melemahkan!!!!

Yang mau ngegosip juga bolehhhhhh……. (hohohohohoho) ^_^♥