CURHATER….


Oi…Oi…Nie ada yang Curhat Lagi….

Mari Simak…dan bantu Ghisya mencari solusinya yua….


HEI…KALIAN HARUS MENYIMAKNYA…OK!!!!

asssss….
tadinya w ga tau da web curhat ini
pas w lg ngenet w tertarik ma web ini yaw udah w langsung aja curhat kayanya asik.
apa lagi w lagi punya problem
w bingung sama sikap bokap w yang otoriter,
masa ya w pacaran aja ga boleh,jangan kan pacaran maen or keluar rumah aja ga boleh.
padahal seusia w lagi gila2nya sama yang namanya CINTA.
w bingung setiap kali ada cwo yang deket ma w langsung kabur gitu aja pas ngedenger kalo bokap w galak +otoriter banget,
teman w minta solusinya dong gmana caranya ngadepin bokap yang kaya gitu?????????????
w udah cape,w pingin bebas kaya anak2 yang laen,yang asik2nya masa2 pacaran,yang bisa ngalamin masa remaja dengan segudang pengalaman.
teman jangan lupa solusinya..
trimz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Selvi says :

Ghisya, yg lw alamin itu gw alamin juga.Cuma nampaknya situasi qT mmg sm cuma kondisi diri qT yg berbeda.

Kalau gw, walupun dilarang pacaran sama bokap gw,gw nyantai-nyantai aja.Coz emang gw nya juga kagak mau pacaran.Pikiran gw,ngapain cari pacar mendingan cari suami.Coz biasanya yg niatnya cuma pacaran aja pasti dewh hanya sekedar untuk have fun.Sehingga kurang bertanggung jawab[HOHOHOHOHO].Emang cih tak dapat dipungkiri.Sometime, gw jg sk iri sm tmn2 gw yg pacaran.

Nah….

Bokap lw bersikap seperti itu karena dia sayang sama lw. Dia peduli sama lw.Dia perhatian sama lw.Dia ga mau lw disakiti sama cowok.Bokap lw itu berusaha untuk menjaga hati lw supaya ngga terluka.Semua orangtua pasti akan berjuang dan berusaha sebaik mungkin untuk melindungi anaknya agar tak terluka.

Anggap bayi itu adalah Ghisya DAN Ayah Ghisya
Yg selalu berusaha untuk melindungi

Nah,,, waktu itu gw jg pernah ngalamin pengen PACARAN banget!!!!Yang menghalangi gw pacaran cuma satu.Yaitu Bokap gw.Akhirnya gw mikir,berarti gw musti cari cara bagaimana melewati/menghilangkan penghalang tersebut.Nah karena cinta yang memberi kekuatan dan keberanian,akhirnya gw diskusi lah ma bokap gw.Gw ungakapin semua penyebab kenapa gw jatuh hati ma cwo itu.UHhhhhh,,,, gw puji-puji cwo itu.Tapi emang cwo yg bkin gw jatuh cinta Adalah cwo yang pantas diperjuangkan dan dibanggakan [HOHOHOHOHOHO]

Saran gw….

♦Bicara heart to heart ma bokap lw

Nah, Kalo soal yg maen keluar rumah aja ngga boleh…..

Coba lw koreksi diri lw,terkadang segala sesuatu yg terjadi pada diri QT itu disebabkan oleh diri kita sendiri.Mungkin lw pernah ngebohongin bokap lw.sehingga bokap lw ga percaya sama lw.Atau mungkin bokap lw ngelarang lw pergi keluar rumah dikarenakan bokap lw ga tau tujuan lw keluar rumah itu sebenarnya untuk apa.Makanya lw harus kasih penjelasan dan pengertian yang baik ke bokap lw.Bicara baik-baik.Mohon dengan baik-baik.

Lw pengen bebas kayak anak2 yg laen?

Nah coba gw tanya, mang BEBAS yg menurut lw tuh kyk gimana cih??

Gini, gw punya teman yg tadinya sm kyk gw.GA MAU PACARAN dan DILARANG untuk PACARAN.Tapi setelah SMA, dia ditaksir ma cwo baik.Dan akhirnya jadian.Tapi dia selalu ngingetin ke gw.”Sel, lebih baik jangan pacaran dulu!coz malah jadi nambah banyak masalah.malah jadi sering tersiksa dan menangis”. Nah tuh,tmn gw yg seumuran ma gw aja ngingetin gw spy jgn pacaran dulu.Mungkin Ghisya, lw tuh cuma ngeliat tmn2 lw yg pacaran  itu cuma dari satu sisi aja.Yaitu yg enak2 aj.Coba dewh lw liat dari berbagai sisi dan berbagi sudut.Teman2 lw yg pacaran pasti dewh lbih sering nangis,emosi nya ga stabil,Uuhhhh masih banyak lagi dewh….

Nah menurut gw, yg musti lw lakukan adalah…

♥Diskusi ma bokap lw

♥Coba lihat segala sesuatunya itu dari berbagai sisi

♥Banyak tanya ke tmn2 lw soal enak ga enaknya pacaran

♥Lebih baik Ghisya berfokusnya untuk mencari sebanyak-banyak teman dewh coz kalau punya pacar biasanya jd agak terbatasi nah mumpung belum punya pacar jadi banyakin teman dulu dewh sambil nunggu SIP (SURAT IJIN PACARAN) dari bokap lw.

Nah…itulah solusi dari gw berdasarkan data & fakta [hohohohohoho]

Untuk Curhater/Reader….

Tolong Bantu Ghisya cari solusi untuk masalah yang dia hadapi ya!!!

AYO SEMUA MARI BANTU GHISYA…..!!!!!!!!