CURHATER…..

Sebelumnya gw mohon maaf sangat2 coz minggu ini jarang bgt OL & ngurusin blog.Ada kewajiban yang harus dijalankan.HOHOHOHO.Padahal problem2 yg curhater kirimkan ke email gw udah lumayan banyak.Mohon Maaf sekali yua.

Ada yg kasih pertanyaan niwh????

Sel w pngn nanya neh…
Gmana cara nya mengetahui Jatidiri kita sesungguh’y ??
Tlg di jwb yuph prtanyaan w…
^U^

Selvi says……

Mengetahui jati diri yua????Wah…..gw rada sulit niwh.Gw ga pernah ga tau siapa jati diri gw cih….HOHOHOHO…KIDDING!!!!

Menurut gw cih itu ga terlalu penting untuk mengetahui jati diri. Yang terpenting menurut gw adalah mengetahui keinginan dan berjuang untuk mendapatkannya.Itu jauh lebih penting menurut gw.Dan menjadikan yang kurang baik menjadi lebih baik.Itu jauh jauh lebih penting dari apapun….Coz kebanyakan manusia hanya bisa memperburuk keadaan yg sudah buruk.Dan hanya bisa berkomentar tanpa bisa memberikan solusi.

Saran gw,better u mendingan lebih merhatiin apa yang lw inginkan dan berjuang untuk mendapatkannya dewh…daripada bingung2 cari tau mengenai jati diri u.Karena disaat masa perjuangan itulah u akan menemukan kepingan2 jati diri u. Menurut gw c begitu.Tuhan menciptakan manusia untuk menjadikan yg kurang baik menjadi lebih baik.Itulah tugas Qt sebagai manusia.Sehingga gw selalu bertanya “APAKAH ANDA MANUSIA?” pada org2 yg hanya bisa merusak.


Nah untuk para reader….Tolong bantu jawab yua pertanyaan dari sahabat qT ini.Ok.gw Mohon.

NB : Si pemberi pertanyaan merequest agar gw memperbanyak pic Siwon Super Junior dalam postingan gw.gw kabulkan permintaan ny kali ini.