Mohon maaf dengan sangat.Masalah ini dikirimkannya sudah beberapa hari yang lalu.Maaf baru gw bisa posting.Maaf yua.PEACE!

Mari qT Simak Yuk……

sel w mau crta yah kan gni w ska mma cowo!!!cowo nya da 3orang tuh sel !!!
nah yang 2 orang tuh nembak w sel nah w bngung sel mesti mlh yang mana? dua2 nya tuh baae trus mreka pnya nilai plus d mta w !!!!
bsok w msti kash jawaban nya tapi w bngng nih mssti mlh yang mana ?
apa w tolak 2duanya jha yah sel biar adil
hehehehehehe
w btuh sran u nh………………………………

Selvi says : Wah Wah Hebat niwh.Tempo hari yg curhat jg karena bingung untuk memilih.Bersyukurlah!HOHOHOHO.Karena masih diberikan kesempatan untuk memilih.Nah kalau gw?HEHEHEHHE.

Sebelumnya gw mau tanya .Diantara mereka siapa yg paling cakep?HOHOHOHO trz siapa yg paling tajir?Hehehehe Ketauan matre ny dewh gw.Boonk ah cuma candaan aja.

Gw cuma mau ngingetin aja. HATI-HATI.Banyak para remaja yg salah memilih cowoknya.Kenapa gw bisa berpendapat seperti ini?Coz gw lihat dari sekitar gw,pacaran malah menghambat untuk meraih cita-cita,impian, dan harapan.Seharusnya usia remaja itu duigunakan untuk berkarya dan bekerja keras.Karena jika kita tidak bekerja keras di masa muda maka kita harus bekerja keras di masa tua.Begitu.Tapi gw juga punya teman yang menerapkan pacaran sehat.Setiap pulang sekolah pacarnya teman gw itu pasti dewh mampir kerumah teman gw.Gw kira ngapain sih setiap hari cowoknya kerumah mulu.Setelah gw selidiki(Detektif kalie selidik!) ternyata teman gw dan cowoknya itu

sedang,,,,

sedang……

sedang………….

sedang apa ya? Jadi ga enak mau bilangnya…

sedang…………………..

Ehmmmmmmmmmmmmmmmm

Ehmmmmmmmm Sedang………….

Sedang…………………………………………….

DAGANG!!!!!

Jadi mereka berdua bikin usaha barengan.Wah Wah Salut dewh sama teman gw yg satu iniNah disaat remaja-remaja lain meminta uang jajan pada orangtuanya,tetapi teman gw sudah dapat menghasilkan uang.

Maksud gw menceritakan kisah teman gw adalah supaya dirimu bisa melihat diantara mereka itu manakah pria yg bisa membuatmu lebih maju?manakah pria yg bisa menjagamu?manakah pria yg bisa mengutkanmu disaat kau lemah?manakah pria yg bisa menunjukkan padamu arah yang benar?Pikirkanlah itu.Ok.

Untuk para Reader,Ku mohon sekali bantulah curhater yg bimbang dalam memilih ini.

Untuk Curhater,TERIMAKSIH BANYAK sudah share! qT semua akan membantumu mencari solusi.

KU MOHON DENGAN SANGAT……….

Bantulah sahabat QT yang sedang ada masalah.

PLEASE