Guys

I will share about kegilaan gw minggu ini

Pada tanggal 30 Oktober gw chat sama Oil Unnie dan dia menanyakan apakah di Indonesia terdapat makanan yang bernama DONUT? karena dia sangat menyukai makanan itu.Jelas saja ada jawab gw.Lalu gw menanyakan BRAND donat  apa yang paling terkenal di Thailand,dan dia menjawab MR. DONUT & DUNKIN DONUTS.Dan akhirnya gw didatangi keajaiban yaitu ide yang sangat-sangat cemerlang menurut gw.Gw dan Oil Unnie sepakat untuk saling mengirimkan foto Dunkin Donuts.Karena Dunkin Donuts ada di negara dia dan gw.HOHOHO.

Hari Sabtu pada tanggal 1 November,akhirnya gw mewujudkan rencana tersebut.Kebetulan sekali gw pun sedang ada janji untuk pertemuan mengenai pembahasan mengenai MAKING MONEY.Yaitu dengan Fina Furwanti,siswi SMA Negeri 5 Bogor yang akan menjadi leader bisnis pulsa di SMAN 5 Bogor.Karena sekolah relasi bisnis gw itu tidak jauh dengan DUNKIN DONUTS,maka gw memutuskan untuk bertemu disana.Gw juga ditemani sama Dongsaeng [adik*korea*] gw yaitu Weni.Dongsaeng ketemu gede sih,maksudnya teman sekolah yang sudah gw anggap sebagai adik gw. Nah sebetulnya kenapa dia bersedia mengantar gw ke Dunkin Donuts?di postingan sebelumnya gw pernah bahas Oil Unnie memotong rambutnya kan? Dimana terdapat foto sahabatnya yang bernama Pek! Nah gw sama si Weni tuh jatuh hati sama pangeran dari Thailand itu.HOHOHOHO.Karena itu gw dan Weni bersemangat sekali mewujudkan rencana berfoto-foto di DUNKIN DONUTS ini agar kita berdua dapat dilihat oleh Pek.[Dahsyat ya kekuatan cinta,hingga dapat membuat orang menjadi gila separah ini]

Kurang lebih pukul 11.30 WIB gw dan Weni sampai ditempat yang dituju.Awalnya kita berdua bersikap normal sebagai konsumen,memesan lalu menyantap apa yang sudah dipesan.Nah pada saat proses menyantap hidangan itulah gw beraksi.Pertama-tama gw meminta ijin pada yang bekerja disitu untuk berfoto-foto,mereka pun memberi ijin.Tetapi Fina  sudah datang,lalu gw memberikan penjelasan dan strategi mengenai bisnis yang akan dijalankan.Ketika Fina sudah pulang,kira-kira sekitar pukul 12.30 WIB,saat itulah kita berdua mulai beraksi,yaitu TAKE A PICTURE.

Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengambil foto yang berkualitas/segila mungkin.Ini adalah beberapa hasilnya :

Nah guys kalian tahu gak kalau di Dunkin Donuts Thailand itu tidak ada cheese topping lho.Makanya Oil Unnie iri sekali.Hohohoho.

Ada 2 foto yang Oil Unnie kirimkan.Inilah Dunkin Donuts Thailand.Sayang sekali Oil Unnie sedang sibuk dan terburu-buru,sehingga ia hanya bisa mendapatkan foto dari luarnya saja.

Berhubung di Thailand tidak ada,Cheese Topping Donut ini gw persembahkan khusus untuk Oil Unnie.THIS IS JUST FOR YOU UNNIE!!!

Gw mewujudkan rencana gw ini dari pukul 11.30 WIB – 14.30.Gw rasa karyawan-karyawannya pada jengkel ada konsumen seperti gw dan Weni.HAHAHAHA.Wah sungguh menguji mental mejudkan rencana yang satu ini .Sebab konsumen yang datang selain gw dan Weni juga banyak.Hehehehe.

Untuk para curhater/reader yang ingin berbagi pengalaman, tentu bisa! Silahkan kirimkan ke e-mail gw thinker_selvi@yahoo.com Kalau bisa kirimkan juga buktinya ya berupa foto/video.OK.Pasti akan gw posting secepat mungkin.