Guys

Now I will share about TEGUH KUKUH IMAM PAMBUDI

Who is he?  Penting gitu ya buat dibahas? HOHOHOHOHO.Berhubung dia tumben-tumbenan bawel pada hari sabtu ini makanya gw bahas dia deh

Teguh Kukuh Imam Pambudi adalah teman kursus bahasa inggris gw di ENGLISH FORMULA waktu gw kelas 2 SMP.Berhubung gw akan share tentang Teguh,gw akan menceritakan beberapa kisah masa lalu gw.

Nah pada saat gw kelas 1 SMP,gw dekat dengan seorang gadis yang berinisial “A”.Kenal dengan si “A” sih dari gw kelas 4 SD.Dia lah yang membantu gw dalam menari.Dia membantu gw menciptakan gerakan-gerakan baru dalam modern-dance.Memang sebelum gw mengikuti karate, gw aktif sekali dalam bidang seni khususnya menari.Walaupun dance gw ga sekeren Ahn So Hee ataupun Boa. Nah disela-sela waktu latihan menari,terjadilah curahan hati si “A”.Pada saat itu, si Teguh sekelasnya sama si “A” bukan dengan gw.[kelas belajar bahasa inggris].

Si “A” itu ternyata share tentang si Teguh.Dia mengatakan bahwa Teguh sangat menyukainya padahal Teguh sudah memiliki kekasih.Dan Gw pun saat itu share mengenai M. Nur Yusuf.HOHOHOHOHO.Gw kecantol ma anak Ustad bahkan yang punya pesantrenan.Dimana pesantrenannya itu terletak di komplek perumahannya si Teguh.HAHAHAHA.

Nah, hari ini gw berjumpa kembali dengan si “A” itu di salah satu pusat perbelanjaan di kota tercinta ini[Bogor].Setelah sekian lama tak berjumpa dengan si “A”, disaat gw berjumpa kembali dengannya, gw merasa pertumbuhan gw begitu pesat.HAHAHAHA.Karena sekarang tinggi badan gw melebihi dia.Padahal waktu gw SD/SMP,beda jauh banget.Bangga juga sih.Pertumbuhan gw bisa pesat dikarenakan gw mengikuti kegiatan karate.Cool!!Nah dikarenakan jarang berjumpa dengan si “A”, gw melakukan tindakan meminta no handphonenya.Dan si “A” pun memberikannya.Mungkin dikarenakan gw sama dia seperti adik dan kakak di masa lalu.HOHOHOHO.Persamaan gw sama si “A” banyak juga,kita sama-sama tidak menyukai minyak kayu putih[tapi gw memutuskan untuk mencoba menggunakan minyak kayu putih pada kelas 2 SMP],kita sama-sama suka menari,dan disaat SMP perawakan gw juga ga jauh beda sama dia yaitu langsing. Nah kalau sekarang badan gw dan dia jauh banget bedanya.Badan dia yang kecil banget apa badan gw yang besar banget ya? Gw ga gendut sih cuma chuaby.Hahahaha.Si “A” mengatakan handphonenya sedang diperbaiki.Tapi dia mempersilahkan gw untuk mengrim pesan [SMS] karena hari ini perbaikan HPnya selesai.

Saat gw berjumpa dengan si “A”, gw ditemani dengan sahabat atau relasi bisnis terbaik gw  yaitu Weni Mulya. [Hai wen! jangan ulangi lagi kesalahanmu yang hari ini ya.Walaupun kesalahan hari ini hanya dirimu,diriku dan Tuhan yang tahu].Wah gw pasti dibunuh nih kalau si Weni baca!Hahahahaha.

Malam ini,disaat gw menyaksikan acarannya Bpk. Mario Teguh,gw jadi teringat sama si Teguh.Nah akhirnya gw kirim pesan ke si Teguh dan gw memberikan no Hp si “A” serta mengatakan bahwa gw mengetahui sesuatu tentang kisah cinta dia di masa lalu dengan si “A”.Ternyata dia merespon dengan sangat agresif.HOHOHOHO.Bawel banget!Udah lama gw minta dia buka blog gw tapi baru hari ini dia mampir ke blog gw.Itupun karena gw mau menjawab pertanyaan dia jika dia singgah disini.Huh!!!Dasar Teguh.

Teguh juga pernah menjabat sebagai ketua Osis disalah satu SMA Negeri di kota Bogor ini.Tapi mungkin sekarang dia sudah turun dari jabatannya karena dia sudah kelas 12 atau 3 SMA.Dan gw juga pernah mewawancarai dia untuk tugas bahasa Indonesia gw.Jawaban dia kurang memuaskan!Teguh,PEACE! Karena gw sudah tahu biodata dia dari hasil wawancara itu,tak lama dia berulangtahun yang ke-17.Karena ulangtahun ke-17,gw mengharuskan diri untuk memberikan sesuatu kepadanya.Ya semoga Teguh suka dan rajin menggunakan hadiah yang gw berikan.

Selvi says :

@GOD : Terimaksih telah memberikan kehidupan yang begitu indah ini.

@Teguh : Si “A” sekarang bersekolah di sekolah yang terkenal dengan sebutan “Byzad” / “Bastard” gitu gw lupa dan 1 lagi,nama gw SELVI bukan SELPI.Wadoh nyunda banget sih lw.Mentang-mentang gw cinta mati sama tanah Sunda tapi nama gw jangan diganti dunkz.Hehehhe.

@Weni : Teman,jangan kau ulangi lagi ya! Terimakasih untuk semuanya.Now,you are my Dongsaeng [adik*korea*]

@Oil Unnie : Today, I take a picture in Dunkin Donuts with my friend.She is very kind.

@Curhater/Reader : Kalian juga bisa curhat di blog ini.Berhubung belum ada yang kirim curhatan,jadi gw deh yang curhat.