Guys…

I will share about MY CRAZY PICTURE

Foto-foto ini berlokasikan di sekolah gw yaitu SMK Negeri 1 Bogor

Lihatlah foto Gila terbaik gw!!! Gw foto didepan gerbang sekolah gw.Inilah foto yang paling gw banggakan kepada seluruh umat manusia di muka bumi ini.Entah kenapa gw senang sekali jika bisa berfoto-foto seperti ini.Banyak sekali teman-teman gw yang mengatakan gw itu tak tahu malu atau terlalu percaya diri.Ya tapi gw tidak pernah mendengarkan orang yang hanya bisa merendahkan gw.Untuk apa mendengarkan orang yang hanya bisa mengkritk tapi tak mampu memberikan saran? Foto ini menurut gw menunjukkan kalau gw berkata seperti ini pada dunia “WELCOME TO MY LIFE”. Ya gw sedang berusaha menjadikan diri gw ini yang gw banggakan.Menjadi bintang dalam kehidupan gw sendiri.Karena entah mengapa banyak sekali orang sekeliling gw yang merasa minder akan dirinya sendiri.Padahal harus minder karena apa? Dan hanya mengagung-agungkan pribadi lain.Mengapa kita tak berusaha untuk memuliakan diri kita? Menjadi pribadi yang paling dibanggakan oleh diri kita? Gw bukan wanita paling cantik di dunia, tapi gw berusaha untuk mempercantik diri gw.Guys,PleAse mulai kali ini jangan minder untuk apapun.Ok.

Dan inilah foto gila gw yang lain.

JENGJERENGJERENG…

and these are MY FANTASTIC PICTURE…

PEACE….. GIVE ME YOUR COMMENT PLEASE!!!!