♥HAPPY BIRTHDAY MY UNNIE♥

Kemarin tanggal 10 November 2008 tepatnya jatuh pada hari sp_a0296senin yaitu hari ulang tahunnya Oil Unnie yang ke-19.Maaf sekali gw postingnya tanggal 11 November…kekekkekeke….karena pada saat tanggal 10…gw lagi nangis seharian…suatu saat gw akan share mengenai masalah yang bisa membuat mata gw begitu sembab.Tapi saat ini bukan waktunya,sebab masih dalam proses.Tanggal 10 november gw baru OL jam 11 malam.Sebab sebelumnya gw hanya melakukan itu,menangis! Padahal tanggal 10 November itu Oil Unnie ulang tahun,dan gw baru mengucapkan Happy BIrthday padanya pukul 23.00 WIB.Padahal keinginan gw itu gw menjadi orang pertama yang mengucapakan selamat ulang tahun padanya.ARGGHHHH…..

birthday1

Oil Unnie….

HAPPY BIRTHDAY TO YOU.I’m so glad to know you.You are the best Sister in my life.I’m really want to meet you.Call me please if you will come to Indonesia.I’m sorry Unnie,this week I always cry! I’m really love my Unnie.You are very kind.You always give me spirit when I feel very weak and you always make me strong.Thanks,you can stand up beside me.I can not stand up by myself because I’m very weak now.Thank you very much Unnie.HAPPY BIRTHDAY TO YOU.

glitterfy-flpbk1012435236423734