HIGH SCHOOL MUSICAL 3

high-school-musical-3-posteAkhirnya gw bisa nonton juga film ini.Setelah lama menanti dan setelah tayang di bioskop gw ny malah sibuk mulu.Tapi lega sudah… Sabtu 8 November 2008 yang lalu gw bisa nonton ditemani oleh Dongsaeng/money maker gw yaitu Weni.Karena gw sangat terpana dengan HSM1 & HSM2, maka sangat wajar gw sangat ingin  menonton HSM3.Dan hasilnya….GW SANGAT PUAS!!!!! Wow… Ya walaupun ada satu adegan lebaynya.Pada saat lagu NOW OR NEVER yaitu adegan Troy sedang bertanding basket lalu terjatuh karena didorong oleh lawannya padahal waktunya sudah sangat sempit dan skor tim Troy masih tertinggal dari lawannya,wadoh Gabriella nya ga banget,dia berusaha memberikan semangat pada kekasihnya tapi…ya gitu…dia jadi beda sendiri.Kalian akan mengerti maksud gw jika kalian sudah menonton HSM3.

Ada satu scene yang bisa bikin gw senyum-senyum sendiri dan terpana jika melihatnya.Adegan ini juga selalu membuat gw bertanya dalam hati (Untung bertanya dalam hati,,,,bukan Cinta dalam hati….kekekkekekeke) “Berapa lama dan seberapa keras Zac Efron & Vanessa Hudgens berlatih untuk adegan itu?” Karena sungguh menakjubkan dan bikin gw ngiler…kekkekekke…

Ehmmmm,,,, gimana menurut kalian lagu CAN I HAVE THIS DANCE??? kalau gw paling suka banget sama lirik awalnya “Take my hand,Take a breath,Pull me close and take one step,Keep your eyes locked on mine!!” Wadoh…. dalam banget buat gw disaat gw benar-benar lemah,lirik itulah yang bisa membuat gw untuk berusaha menguatkan diri gw atau disaat gw berusaha untuk menguatkan orang lain yang sedang lemah.

Yang mau main ke bioskop dan bingung mau nonton apa,gw sarankan tontonlah High School Musical 3.Berbobot dan pantas sekali untuk ditonton film buatan Disney ini.Belum lagi tariannya,wadoh,,,,,bener-bener bikin gw ngiler pengen ngikutin gerakannya,musiknya juga keren-keren,terus kostumnya wadoh ajib banget deh,ya dan pemainnya adalah yang benar-benar terlatih dan berkualitas.

Dan yang mau mampir ke web nya HSM3,silahkan >>>CLICK<<<

Kalau gw sih ga pernah bosen lihat filmnya ataupun mampir ke webnya HSM3.Ehmmmmm,,bisa dapetin semangat baru!!!!

Terus kalau yang mau lirik lagu-lagunya HSM3,silahkan kirim comment terlebih dahulu,dan gw akan kirimkan linknya ke email kalian.Ok.