♥CURHATER………

th_2cn0v6

Akhirnya setelah beberapa minggu, ada juga yang curhat lagi.Aku merindukan para curhater.Sungguh!!!!!Pada kemana saja sih kalian???? Kok ga curhat-curhat???? Nah……………………

Mari kita simak

sEl..
ne cItra(theater),,,

blEh curHat QhAnd…?????

w qHand pUnya 2 cWo nIe…
nmAnya yUdis n Ozy???
bUt w cHaaiiaanK bGd Am Ozy,,
ama yUdisT c bYazA” ajj
n Ozy Gtw qLu w tRnyata nGe’2in Dy…
n w uDah mLes bGd ama YudIst,w ajj gTw hUbngn w ma dY gmana cKrg???cuz yuDist nYa ajj gag pRnh ngbrn w,,
n w jga pRnh nGabarin dy,,,”NGEGANTUNG” hheee…

n cmUa wkTu gUw iTu cLaLu bRsama Ozy,,
ma yUdis c w jrAng bgd kTmu,,
w yKin c yUdis uDah tW qLu w nGe’2in dY
cZ paS mLm tkbRn w kEpergoK ama tmEn nYa yudis pas dimancur
n dY bLang ma yuDis
dR situ w Lost cOntact ama yudis,,
n w gag prcya qlu yudist itU cMa pNa cWe 1…
jd smA” nGe’2in dewh…hhooohhooo

w ama ozY uDah LenGket bGd
kRa” qlU w kEtauan amA oZy gMana yUpz..
w tkUt dIpGatin
qlu kTauan ama yUdis c NOTHInG,,,,,hheee

cZ w chaaiiaank bgd am ozy,
c yudis pgtn gag y???

bTw,cWoRy y qlu kBnyakn w CommEnt nya,,,
hheee****

Selvi says :

Wadoh…. hebat yua!!!! Banyak banget yang curhat karena kebingungan harus memilih.Bersyukurlah teman.Karena banyak juga manusia yang tidak diberikan pilihan.Hohohoho.Nah untuk curhater yang satu ini,dia takut 053ketahuan selingkuh sama pria yang paling dia sayang.Saran gw,akhirilah hubunganmu dengan si Yudist.Menurut gw ga ada yang perlu dipertahankan kalau ma si Yudist.Nah,karena kamu sayang banget sama si Ozy,pertahankanlah dia.Jaga hati dia sebaik mungkin.Jangan kau lukai hati siapapun,termasuk si Yudist juga.Ya kamu akhiri hubunganmu dengan si Yudist usahakan dengan seindah-indahnya perpisahan.Nah,kamu takut ketahuan pernah mendua kan? saran gw “Terkadang Diam Itu Emas”.Kamu jangan kasih tahu si Ozy kalau kamu pernah mendua.Karena rasanya sakit banget kalau tahu orang yang paling kita sayang itu mengkhianati kita.Yang terpenting kamu mengerti dan memahami bahwa mendua itu sungguh merepotkan.Karena disaat kita betul-betul ingin  memberikan kesetiaan kita,kita nantinya akan kurang dipercaya.Gw termasuk wanita yang sangat membenci POLIGAMI.Nah menurut gw,kalau kalian dari masa muda saja sudah belajar untuk tidak setia (Playboy/Playgirl) maka saat ini kalian sedang memupuk kemampuan untuk menjadi pengkhianat.Maaf gw agak gimana gitu,pasti membuat hati kalian merasa kurang enak setelah membaca ini.Tapi itulah pemahaman yang gw dapatkan dari perjalanan hidup gw selama ini yang telah gw analisis dengan sebaik mungkin,dan itu hasilnya.”COBALAH UNTUK SETIA”.Ok.

messages from Selvi

@GOD:GOD,Give me your power please!

@money maker:lebih giat dunkz usahanya…supaya hasilnya bisa memuaskan hati….and We will be Rich!!!! kekekkekeke

@Pek Lovers: Beberapa hari yang lalu gw chat sama c Pek dan membahas mengenai poligami.Dan kalian tau Pek bilang apa?Menurut dia poligami itu ilegal karena mempunyai lebih dari 1 istri,dan itu malah bisa merusak rumah tangga.Wah wah ,udah-mudahan jodoh gw nantinya punya pemikiran seperti itu.kekekkekeke.