APPRENTICE TIME

em-sel-fan

Wahhhhhhhhhh…… masa magang gw dari tanggal 21 Juli 2008 dan berakhir pada hari Kamis, 13 Nopember 2008!!

Banyak hal yang gw alami dan banyak juga pelajaran-pelajaran hidup yang gw dapat dari masa magang ini.Wah tapi yang anak SMA tidak dapat mengalami hal ini ya.MAGANG!hehehe….Muuph….Muuph….yang mengalami hal ini anak SMK….kekkekekeke….

maricurhat ini juga hasil dari gw waktu magang.Oil Unnie,Pek,ka Citra,ka Regina juga gw dapatkan dari masa magang.Sungguh luar biasa sekali masa magang itu bagi gw.Gw juga menemukan masalah-masalah yang belum pernah gw alami sebelumnya dan itu sangat berharga sekali untuk pengalaman yang berkualitas bagi gw.Tapi sungguh,di masa magang, gw sangat merindukan menjadi pelajar yang seutuhnya…kekekekke……kangen sama teman-teman,para guru,ongkos murah,kebiasaan-kebiasaan gw waktu sekolah dan juga gw rindu sekali pada diri gw yang gila….hahahahaha… di tempat magang ga mungkin gw melakukan hal-hal gila,bisa buruk dunk image gw.hahahhaha.

Tempat magang gw di CV. Putra Perkasa yang bergerakcv-putra-perkasa1 dalam pemasaran barang dan jasa yaitu ENGLISH FORMULA (kursus bahasa inggris),Indofarma (obat rakyat murah),Formula Pulse(Master Dealer pulsa).Nah selama gw magang,gw mengalami bekerja di 3 usaha itu.Tugas pertama gw waktu magang adalah menjadi team publication English Formula yaitu gw presentasi ke setiap sekolah untuk mempublikasikan program-progaram terbaru EF.Fantastik banget dewh.Yang tak kan terlupa disaat gw negosiasi sama salah 1 Kepala Sekolah SMP Negeri di bogor ini.WOW!!Sungguh sangat berkesan apalagi disaat harus berdebat.Jika di counter Indofarma, gw menjadi SPG (Sales Promotion Girl),kalau di Formula Pulse nya,gw menjadi Master Dealer (Boss para agen pulsa)….kekkekekekeeke……Dahsyat kan?Selama 4 bulan gw udah ngalami 3 pekerjaan yang berbeda yaitu jadi Publication Team,SPG, dan Master Dealer.

em-fanOiya, yang magang di CV.Putra Perkasa juga bukan gw duank.Ada 2 orang lagi yaitu Fanny dan Emy.Mereka berdua sobat perjuangan masa magang.Ehmmm setelah gw amati perbedaan dari mereka berdua setelah magang adalah….. Fanny jadi feminim.Klau Emy, dia jadi ga pemalu lagi (wajar sih…itu dampak dari deket ma gw…kekkekekeke).

Masa magang…. masa paling…. DAHSYAT!!!!!!!

Nie ada beberapa foto yang mungkin bisa menghibur kalianicon_smile

11

4

57think3r_sel293