Guys…….

Gw ingin menangis karena sangat terharu!!!!

Indonesia menjadi tim terbaik di IJSO…..

Mari kita simak berita selengkapnya!!!

 

Enam Pelajar Indonesia Sabet Medali Emas IJSO

081218aolimpiade_sainsEnam pelajar sekolah menengah pertama di Tanah Air menyabet medali emas dalam Olimpiade Sains Junior Internasional (IJSO) di Gyeongnam, Korea Selatan, 7 hingga 16 Desember silam. Ajang ini menobatkan Indonesia sebagai tim terbaik dalam kompetisi tersebut.

Keenam siswa yang mengikuti olimpiade, yakni Abidah Rahmah dari Boarding School Nurul Fikri Serang, Fuad Ikhwanda dari SMP 1 Padang Panjang, Erwin Wibowo dari SMP Susteran Purwokerto, Florensia Irena dan Jessica Handojo dari SMP Santa Ursula Jakarta  serta Andika Tangguh Pradana dari SMP Al-Azhar Bintaro.

Seluruh peserta memboyong empat medali emas, empat perak, dan satu perunggu. Dua emas disumbangkan sekaligus oleh Andhika untuk kategori teori dan eksperimen tim. Sementara dua emas lainnya diraih Jessica Handojo dan dan Florensia. Tim Indonesia tercatat mengalahkan 259 peserta lain dari 51 negara. Pemerintah berjanji akan memberi hadiah dan beasiswa bagi para peserta dan menyiapkan tim yang lebih baik dalam Olimpiade Sains Junior di Azerbaijan.

 Jika ingin menonton berita ini, silahkan >>>CLICK<<<

Sangat-sangat terharu sekali pada saat mendengar berita ini. Mudah-mudahan dengan presatasi-prestasi yang telah diraih Indonesia, negara kita tercinta ini dapat lebih dihargai oleh negara-negara maju dan yang paling terpenting adalah tidak diremehkan oleh bangsa manapun.Amin.

Mari kawan,,,,,

TUNJUKKAN KWALITAS YANG ADA PADA DIRI KITA!!!!