Hi Guys……

Gw mau share mengenai event beberapa bulan lalu yang sangat penting buat sekolah gw. Pemilihan Ketua Osis SMK Negeri 1 Bogor. Pemimpin baru. Tepatnya pada tanggal 15 November 2008.

Begini ceritanya, waktu itu hari pertama gw kembali ke sekolah setelah menunaikan tugas sebagai pelajar SMK,,,, hehehhehehe,,,,,,, yaitu PKL/Magang. Gw bingung tuh pas pethink3r_sel328rtama masuk gerbang. Kok rame yua??? ternyata eh ternyata ada pemilihan ketos (ketua Osis). Tak disangka dan tak diduga ketika gw masuk ke area lapangan……… BUSYETTTTT!!!!!! Makin rame aja. Nah pas gw baru masuk ke lapangan itu, ternyata guru-guru sedang bernyanyi diatas panggung,Wah… Pantesan HEBOH!!! Seingat gw, yang beraksi tuh Pak Nana, Pak Deni (Aden),Pak Solihin,Pak Deni (PKN) terus…. yang lainnya gw lupa.Hihihhihihihi.Maaf yua.

Nah…. kini saatnya untuk NYOBLOS…. hihihihi…

Siapa sajakah yang mencalonkan diri sebagai Ketua Osis 2008-2009??? Mereka adalah……………

  1. Gita Jayanti
  2. Rifa’i Chaniago
  3. Novin Triyani
  4. Dwi Andrianawati

think3r_sel336

Ehmmm,,, ga gampang lho mencalonkan atau dicalaonkan sebagai Ketua Osis.Harus melewati beberapa tes terlebih dulu, diantaranya :

  • menulis BIODATA
  • VISI dan MISI
  • Penilaian Perilaku
  • Penilaian Prestasi

dan…. harus melewati tahap penyeleksian oleh guru. Seharusnya yang mencalonkan/dicalonkan sebagai Ketua Osis, ada 6 orang. Tetapi yang 2 lagi gugur di tahap penyeleksian oleh guru.

Beda banget pemilihan ketos tahun kemarin dan tahun ini. Tahun ini, DAHSYAT bgt dewh!!! Yang bikin DAHSYAT tuh……

  • promo band “de office”
  • teather (pertama kali gw ngeliat penampilan adik2 kelas gw)
  • dance (maaf gw lupa nama grupnya)
  • penampilan guru-guru
  • sponsor (hihihihihihi)

Tadinya gw sempet keGRan banget. Gw kira, ada acara heboh kayak gini tuh untuk penyambutan kembalinya gw ke sekolah…. ternyata eh ternyata…. pemilihan ketos!!!

Nah…. mau tahu siapa yang akhirnya terpilih menjadi KETOS???? Penasaran??? hihihihihihi… Setelah menanti beberapa jam dari pemungutan suara,,,, akhirnya…. terpilihlah Ketua Osis 2008-2009 SMK Negeri 1 Bogor…… yaitu…………jrrreng jreng jeng jengjeng……

GITA JAYANTI

(mana keprok-keproknya??? hihihihihi)

Ini biodatanya…..

  • Gita Jayanti
  • Bogor, 3 Nopember 1992
  • Jl. Baqosurtanai Kp. Sampora Rt 02/03 no. 34
  • anak ke-2 dari 3 bersaudara
  • TK AL-Qomariah, SDN Sampora 1, SMPN 2 Cibinong, dan saat ini di SMK Negeri 1 Bogor

Terusssss VISI dan Misinya adalah,,,, sebagai berikut :

VISI

  • Menjadikan SMKN 1 Bogor menjadi sekolah yang ternama
  • Menjadikan siswa/i SMKN 1 Bogor disiplin dan erat dengan kepedulian demi lancarnya kegiatan Pendidikan

MISI

  • Memoperbanyak yang berhubungan dengan pengembangan imtaq dan kepedulian terhadap lingkungan
  • Mengadakan kegiatan terbuka untuk menunjukkan kreatifitas siswa/i SMKN 1 Bogor
  • Menjadikan OSIS sebagai contoh teladan untuk kedisiplinan siswa/i SMKN 1 Bogor

Nih foto-foto pada saat pemilihan KETOS….

think3r_sel331think3r_sel332think3r_sel338think3r_sel341think3r_sel343think3r_sel369think3r_sel385think3r_sel397think3r_sel398think3r_sel399

Masih banyak cih foto yang lainnya. Dikarenakan upload nya lama, jadi cuma segini aja foto yang gw posting.Dilain kesempatan pasti akan gw posting lagi foto-foto yang lainnya.OK.

See You Later…..

Let’s SHARE!!!!!!