Guys…..

AKHIRNYA!!!!! Gw sembuh!!!! hahahahhahah… Sembuh dari cinta semu. Yeah!!! Hadoh Hadoh, terkadang gw ngerasa, cinta tuwh bikin ribet yua? Malas melakukan apapun kalau lagi jatuh cinta kecuali ngobrol sm c dia…  *wakakakkakakkakak* Ya Allah,,, ga mao lagi2 dewh jatuh cinta ma cinta semu. RIBET !!!!! Lho kok… malah jadi gw yang curhat cih…. maaf maaf…. ^^ penyakit lebay nya kambuh lagi. Hihihihihi.

Tanggal 2 Maret 2009, ada yang kirim curhatan nie guys…..

Simak Yuuuuuuukkkkkk………..

 

Haii selvi..       

Gw RiRie. gw sekolah di salah satu SMK di bogor.gw masih kelas 2.

Sebenernya uda lama bgd gw pengen curhat tapi gw yum ada waktu ajj. nah sekarang gw ru ada waktu.

Gini..

Gw punya cowo sekarang dia uda kuliah di salah satu universitas di bogor . Gw ama dia uda pacaran hampir 2 taun. Sebut ajj dia mr.a . sebelum gw masuk SMA hubungan gw bae” ajj ama dia . bahkan gw sayang bgd ama dia n gda niat di otak gw wat selingkuh dari dia.

Truz gw ketemu  ama kk kelas gw .namanya putra. Paz first sight gw liad dia gw bilang “hmm lucu” .tapi gag tau kenapa temen” gw bilang kalo putra itu mirip cowo gw .pertama gw biasa ajj n gw gag ngerasa kalo putra tu mirip cowo gw.

Tapi lama kelamaan qo gw ngerasa beda ya. Gw jadi suka ama putra. Kebetulan gw deket ama kk kelas gw .gw cerita qlo gw suka ama pura .eh taunya dia malah bilang ke putra .n finally malemnya putra nelp gw .kita ngobrol banyak bgd .kita uga cerita ttg pacar kita masing” .truz dia bilang qlo sebenernya dia uda suka ama gw uda sebulan ne .dari situ kita suka pulang bareng . nah paz seminggu kemudian kita mutusin wat jadian n jadi kita sama” selingkuh .tapi paz gw 2 minggu ama dia , tiba” dia dating kerumah gw n dia bilang kalo dia putus ama cewenya . disitu gw bingung bgd .gw gag tau harus ngapain . akhirnya gw jalaniin dlu ama dia .

Sebulan kemudian gw mutusin dia .tapi dia gag mau .dia bilang dia saying bgd ama gw .tapi gw tetep putusin dia .tapi walaupun kita putus tapi kita masih suka jalan n masih kaya yg pacaran .

2 bulan kemudian gw bilang gw gag mau jalan lagi ama dia n dari situ kita lose contack .

Disitu gw ua mulai ngelupain dia n ngejalanin ama cowo gw c mr.A itu .

Beberapa bulan kemudian tepatnya bulan oktober abiz lebaran . putra ngajak gw ketemu .truz kita keteum di rumah temen gw . dia cerita gitu ttg cwenya barunya .3 hari kemudian gw ketemu lagi ama dia n kita jadian lagi .dia bilang ama gw kalo dia putus ama cewenya berarti dia uga putus ama gw .yea gw piker gpp lah gw uga masih punya cowo satu lagi .2bulan kemudian dia cerita kalo ternyata cewenya itu cewe gag bener yea bisa dibilang ‘cewe panggilan’ .sumpah gw kaget bgd .gag nyangka ajj gw .tapi dia bilang dia gag mau pegat ama gw n dia rela jadi cowo ke2 gw .tapi gw lebih sayang ama cowo pertama gw .sampe uda berapa kali gw pegatin putra dia tetep gag mau .mpe akhirnya minggu kemaren kita berantem mpe dia ngomong kasar ama gw n dia mutusin gw .

Disitu gw kesel bgd .selama 2 taun gw pacaran ama mr.a dia gag pernah sekalipuun kasar ama gw .

Tapi sekarang gw kangen bgd ama putra .dia bisa jadi apa ajj yg gw pengen yg gag bisa mr.a kasih wat gw .

Tapi sekarang gw bingung bgd ama putra .gw kesel .kemaren gw jalan ama temen” gw .gw bte bgd jadi gw sms dia ngajak ketemu .dia gag bales sms gw .semalem gw sms uga gag dibales ama dia .akhirnya gw sms lagi kalo gw nunggu dia .gw nunggu dari jam 3 mpe jam 5 .2 jam gw nunggu dia gag dateng” .paz jam 5 dia sms gw kalo dia gag bisa n dia lagi di Jakarta .sumpah disitu gw kesel .gw gag tahan gw langsung nangis .tega bgd . at least kalo emang dia gag mau ketemu gw bilang dong .jangan paz gw uga nunggu dia ru bales .

Gw gag tau harus ngapain .gw down bgd .gw sedih .gw sayang ama dia .walopun gw maasih punya mr.a tapi gag tau kenapa gw pngen ama dia .

Tapi gw uga gag mau kehilangan mr.a .gw tau gw egois tapi lo pasti ngerti kan sel??

Skrang gw pngen ngelupain dia tapi gw gag bisa n gw ngerasa salah ama mr.a .jujur gw gag bisa ngelupain dia cuz uda banyak yang gw lakuin ama dia tapi gag pernah gw lakuin ama mr.a (tapi gag mpe kelewat batas qo).

Pernah putra maksa gw nunjukin kalo gw sayang ama dia dg cara ‘gtuan’ .jelas gw gag mau .jgan sampe deh .gw ajj am mr.a gag pernah ngapa-ngapain .malah dia ngelindungin gw bgd .malah putra mpe ngelempar baju ke gw .

Gw gag tau sel mesti ngapain .menurut lo gw harus gimana??

 

Thanks yua sel uda mau baca curhatan gw .sorry kalo kebanyakan .

 

Wat yg mau kasih saran ke gw kirim email ajj ke

sii_DooongDoongs@rocketmail.com

Thanks before

Hi Ririe,,, makasih yua sdh mau berbagi kisah disini🙂

Setelah gw membaca kisah u… (ciyeelah lagak gw) menurut gw cih… mending pilih c Mr. A coz u kan blg dy lbih dewasa dr u trs dy tuh ngejagain u. iy kan??? Nah cwe mn c d dunia ini yg ga mao dijagain??? Iy ga??? *wakakkakakkakakkak*

Tapi balik lg c ke u ny jg… u ngrsa rada berat y ninggalin c Putra??? Ehmmmmm… gw cm mo ksih peringatan aja… Hati-Hati ma Cinta Semu!!!! Coz gw ru ngalamin ntu… Cinta Semu….. Hadoh Hadoh…. Sungguh Ribet sekali Cinta Semu itu. gw bkn ngjudge c Putra ntu Cinta Semu u…tp… gmn yua… rada ribet jg ngejelasinnya… *wakakakkakakakkak* alasan gw knp pilih c Mr. A coz u blg c Putra prnh ngajak “getoan” …. Jahhhhh…… gw trmsuk cwe yg NAJONG ma kyk bgtuan… *wakakkakakkakakak*… krna ntu, gw lbih plih c Mr. A.

Nah… menurut gw c bgtu yua!!!🙂

Kalo menurut para reader gmn???

Kirimkan comment kalian yua ato kirim ke email ny c Ririe.

Mari Kita Bantu Sobat kita ini. OK OK.