HOOOOOOOLLLLLLAAAAAAAAAAAA….. cmuanya…..

Waduh udh lm niwh kagak posting ^^ hehhehehhehehhe

Nah di Postingan kali ini, gw mo bahas lagunya Ungu feat 7 kurcaci & Iis Dahlia yg bs bikin GOYANG…..

Tempo hari Pasha kan pernah digosipin ada hubungan ma Alysa Subandono, yah… nm ny jg gosip…. makin digosok makin siiiiiiiiippppp.

Ternyata ewh ternyata.. Pasha nemuin Alysa ntu buat ngajak kerjasama Alysa di MV ny Ungu yg berjudul Hampa Hatiku.

Pertama denger lagu ini, gw rada geli….  Ya Tuhan,,,,, masa ada unsur dangdutnya sih???….  But …. so what??? Dangdut is the music of my country….right???

*Enjoy*

Hampa Hatiku – Ungu

Pernahkah kau merasa
Pernahkah kau merasa

Cukup sudah ku berikan cintaku
Cukup sudah rasa ini untukmu
Mati sudah hati ini padamu
Mati sudah hasrat ingin bersamamu

Pernahkah kau merasa hatimu hampa
Pernahkah kau merasa hatimu kosong
Pernahkah kau merasa hatimu hampa
Pernahkah kau merasa hatimu kosong

Buang saja semua kata cintamu
Buang saja semua kata maafmu
Hancur sudah hati ini padamu
Hancur sudah hasrat ingin bersamamu

Pernahkah kau mersa hatimu hampa
Pernahkah kau merasa hatimu kosong
Pernahkah kau merasa hatimu hampa
Pernahkah kau merasa hatimu kosong

Pernahkah… Pernhakah engkau merasa
Dikala siang datang terasa gelap gulita
Tiada cahaya hanya gelap hitam dan kelam
Tak ada lagu suka tak ada rasa

Pernahkah… pernah pernah ernah pernah
Pernahkah kau merasa
Disaat diri terlelap
Meski gemuruh kian beradu selalu mengganggu
Kau tetap terlelap dalam tidurmu

Maafkan aku sayangku
Bukan maaksudku menyakitimu mengkhianatimu
Ampuni aku sayangku
Jujur kukatakan
Aku tak lagi mencintaimu

Pernahkah kamu merasa….
Pernhakah kau merasa……

Pernahkah kau meersa hatimu hampa
Pernahkah kau merasa hatimu kosong
Pernahkah kau merasa hatimu hampa
Pernahkah kau merasa hatimu kosong

(Maafkan aku)

Pernahkah kau merasa hatimu kosong
Pernahkah kau merasa hatimu hampa
Pernahkah kau merasa hatimu kosong

Gimana???

Kalo mnurut gw… MV ny rada…. y gt dewh……. ga pantes buat anak kecil *hohohohohoho*

Ehmmm…. lagu hampa hatiku…. cukup mewakili persaan yg sdg di rs….

Teruntuk : Pangeran dari Negri Gajah Putih

[p.s. yg baca diwajibkan COMMENTTTTT]