Ehmmmmm….. entah mengapa… semakin dewasa…. ternyata membuat gw makin jatuh cinta dengan apa yang telah Tuhan ciptakan seperti apa adanya gw. Lingkungan yg sangat kondusif, orangtua yang begitu sangat pengertian dan selalu memberikan seluruh cintanya kepada gw, teman-teman yang selalu ada disaat gw rapuh yaitu Iis, Weni, Atayz, Marlina…. Thx Guys…..

Nah bbrp hr yg lalu gw kan udh posting ttg mv ny UNGU – HAMPA HATIKU……

Kalo sekarang ini…. saatnya membahas ttg MV ny Vidi Aldiano – Status Palsu.
Alasan knp MV ini perlu dibahas karena bintang video klip ny tuwh FITRI TROPIKA atau orang-orang lebih mengenalnya dgn sebutan “MISS LEBAY” hohohohohoho….
Salut dewh ma Fitri Tropika. Lebay ny ngalahin gw !!!! *wakkakakakkakakk*
MV Status Palsu kocak sangatttttttttt…
Fitri ny ntu……….
hohohohohohoo
*Silahkan ditonton* :p

Separuh hati denganmu kujalani cintaku

Berusaha tuk jadi kekasih

Aku menipu dirimu

Ku bilang ku cinta padamu

Tapi dariku itu yang terbaik

Kau bukan pilihan

karna ku tak sedikitpun

hasratku padamu

 

Terpaksa aku mencintai dirimu

hanya untuk status palsu

Setengah hati kujalani cinta

karna aku tak suka denganmu

 

Ku berikan cintaku

Meski tak setulus hatiku

Kuharap engkau tak pernah tau

 

Rasa cintaku padamu hanya dibibir saja

Tak sedikitpun hati bicara

 

Smoga slama ini kau tak tahu

bahwa sesungguhnya aku tak mencinta

 

Terpaksa aku mencintai dirimu

hanya untuk status palsu

Setengah hati kujalani cinta

karana aku tak suka denganmu

 

Jika aku bisa menjadi lelaki pujaan

Yang selalu engkau impikan

 

Terpaksa aku mencintai dirimu

Hanya untuk status palsu

Setengah hati kujalani cinta

karna ku tak suka denganmu

 

 Terpaksa aku mencintai dirimu

Hanya untuk satus palsu

Setengah hati kujalani cinta

Karna aku tak suka denganmu