Hi . Apa kabar semuanya ? Semoga baik-baik saja.

Ada Salah satu sahabat kita nih yang sedang dalam kebingungan bagaimana cara menghadapi cewek yang posesif.

095

Menurut Selvi, banyak hal sebetulnya yang melatar belakangi mengapa si cewek itu menjadi posesif terhadap si cowok. Mungkin karena dia tidak mau kehilangan si cowok, mungkin juga karena si cowok yang tidak bisa dipercaya, mungkin juga karena si cewek itu mempunyai watak sebagai pengatur, ada banyak sekali hal yang lainnya.

Untuk menghadapi cewek posesif :

1. Si cowok harus mencari tahu dulu sebab atau latar belakang mengapa si cewek menjadi posesif.

2.  Cewek itu selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan, apa yang sedang terjadi pada si cowok, so… para cowok seharusnya bersikap informatif atau selalu berbagi cerita atau apapun agara cewek kalian tahu apa yang sedang terjadi pada kalian para cowok.

3. Jika posesif si cewek makin parah, si cowok harus berusaha meyakinkan si cewek bahwa si cowok memberikan keutuhannya hanya untuk si ceweknya itu. Sebab semakin posesif si cewek itu menunjukkan bahwa si cewek semakin tidak percaya terhadap si cowok. Tapi ada juga cewek yang menjadi posesif  karena dia tidak mau kehilangan si cowok atau terlalu sayang terhadap si cowok.

Itulah 3 cara yang bisa saya berikan. Semoga sahabat-sahabat yang lain  bisa menambahkan cara atau memberikan saran.

Kesimpulannya, dalam suatu hubungan yang paling penting adalah kepercayaan. Jika pasangan anda kurang paham mengenai kepercayaan maka tugas andalah sebagai pasangannya yang harus memberikan pengertian kepada pasangan anda. Tujuan Tuhan menciptakan segalanya berpasangan adalah untik saling mengisi, untuk saling melengkapi, untuk saling mendidik, untuk saling mengasihi, untuk saling menyayangi, untuk saling memuliakan.

So, jika kalian sudah memiliki pasangan atau kekasih, terimalah pasanganmu itu apa adanya, dan tugasmulah untuk menjadikanannya ADA APANYA.

Jika yang belum berpasangan atau memiliki kekasih, saran saya, jangan mencari pasangan dengan cara yang asal-asalan. Karena pasanganmu itu bisa menjadi pelemah atau penguat dirimu.

Terimakasih.

Mohon maaf  jika masih ada yang kurang dan juga jika da yang yang tak berkenan di hati anda.

Karena kita adalah manusia, kita harus menjadikan yang tidak baik menjadi baik, yang kurang baik menjadi lebih baik, yang baik menjadi yang terbaik.

*Jika anda berkenan, saya mohon berilah komentar*