Tulisan ini untuk para wanita yang merasa dirinya kurang cantik. Hei, tidak ada wanita yang tidak cantik. Wanita itu melambangkan kecantikan. Nah, ada wanita yang sudah menunjukkan kecantikannya dan ada yang masih menyimpannya. Untuk mempercantik diri, kita membutuhkan kosmetik. Tak hanya kosmetik yang untuk mempercantik wajah saja, tetapi yang paling dibutuhkan seorang wanita agar menjadi wanita yang dihargai dan dihormati adalah kosmetik untuk mempercantik pikiran, sikap, hati dan juga jiwa.

hmmm… Di bawah ini saya sunting dari tulisan bpk. Mario Teguh

Semua yang cantik dan indah memiliki saat dan masa-nya, dan kemudian berlalu.  Tetapi, kecantikan dan keindahan itu bisa tetap bersama kita bila kita memeliharanya. Maka kenali lah apa yang menjadikan ketertarikan orang lain kepada kamu, dan kemudian pastikan lah bahwa kamu tidak kehilangan komponen-komponen pribadi kamu itu. Dan bila kamu lebih berketetapan hati, kamu bahkan akan mampu menjadi pribadi yang semakin menarik dengan bertambahnya usia.
Kemudian bila kamu percaya bahwa diri kamu menarik – kepercayaan itu akan membantu Anda mencapai dan melestarikan daya tarik pribadi kamu. Semua itu dimulai dengan sebuah kesungguhan untuk menyayangi diri sendiri, dengan membiarkan-nya menjadi pribadi yang menarik, sebagaimana dia seharusnya.


Maka, kamu tidak akan berhasil  tampil menarik bila kamu yakin bahwa kamu tidak menarik; karena, kamu sendiri-lah yang akan menghalangi penampilan keindahan pribadi kamu.
Dan bila hati kamu sedang menjadi pelabuhan bagi sebuah penilaian yang rendah mengenai daya tarik dalam kebersamaan kamu dengan pribadi pilihan kamu, pastikan lah bahwa itu tidak disebabkan oleh ketidak-mampuan kamu sendiri untuk memberikan penghargaan kepada yang sebetulnya baik.


Mohon kalian sadari bahwa kosmetik terbaik bagi sebuah kecantikan adalah keceriaan. Kecantikan tanpa pancaran kegembiraan akan tampil seperti pantulan bulan di atas air parit yang kusam. Itu sebabnya, untuk mencapai tingkat kegembiraan yang dapat  menjadi rona kecantikan kamu, mulailah dengan menanam bibit dari kebahagiaan, yaitu rasa syukur.

Ternyata kosmetik untuk mempercantik diri itu mudah didapatkan ya. Ada dalam diri kita. Yaitu keceriaan. Jika kita ceria, kita tidak akan sulit untuk tersenyum, maka sikap terbaik kitalah yang akan muncul. Keceriaan kita juga menunjukkan sudah sampai mana kualitas kehidupan kita. Jika kita bisa ceria di setiap saat sudah dipastikan kualitas hidupmu itu baik🙂

Menjadi wanita cantik itu mudah kok, tidak perlu bedak tebal atau pun lipstik merah cabe. Hanya KECERIAAN.  Ceria menunjukkan kita itu percaya diri dan optimis, tidak mungkin orang yang pesimis itu bisa ceria. Orang pesimis itu penuh dengan kecurigaan. Selain mencurigai orang lain, dia sering mencurigai dirinya sendiri. Jangan mau jadi orang pesimis yang selalu cemberut ya ! Percayalah bahwa dirimu itu wanita paling cantik, maka orang-orang pun akan memandang mu sebagai wanita cantik. Jika orang lain selalu merasa bahagia pada saat bersama kamu, Selamat! Kamu sudah menjadi wanita yang cantik🙂 Berbahagialah dengan dirimu, maka orang lain pun akan merasa nyaman jika bersamamu. Kita tidak bisa bahagia jika kita tidak membahagiakan orang lain.

*aku yang sebelah kiri* Betapa cantiknya diriku. hoho.

Selamat BERJUANG !!!!

Ingat, semua wanita yang diciptakan Tuhan itu tidak ada yang jelek, WANITA ITU CANTIK !!!

Jadilah wanita cantik🙂

Keceriaanmu menunjukkan seberapa cantikkah kamu !!!