Tarik napas … lalu …. ketik ketik ketik dan ketik ayo ketik lagi lagi dan ketik lagi . GAZEBO mode : ON . (sebenar nya mah EMOSI)

Setelah 3 hari (sabtu,minggu,senin) tidak menyalakan komputer , di selasa malam yang dingin dan sunyi ini , karena rindu yang tidak tertahan kan pada si komputer ku yang centil , ku coba untuk menyalakan , setelah menyala , ku rindu sekali pada play list lagu ku , setelah ku coba dan terus ku coba , ternyata eh ternyata , sounds komputer ku hilang lagi (aduh!). Ingin berteriak dan terus berteriak (hanya bisa dalam hati). Sounds komputer ku hilang untuk yang kedua kalinya. Maka ku cek Control Panel , Sounds and Audio Devices , alhasil …. dan semuanya menghilang !!! ~ARGGGHHHH~

haruskah mengeluarkan uang mama lagi untuk biaya service , huh ? OH NO !

ataukah

aku harus hidup dengan keheningan ? (haha, lebay lagi dan lagi)

Komputer ku yang centil ini memang watak nya itu manja (banget) . Setiap hari harus diperhatikan. Baru ditinggal 3 hari saja sudah marah , sounds & audio devices nya langsung hilang.

Komputer ku yang manja, maaf , aku tak bermaksud melupakan dirimu tetapi sekarang aku punya hobi baru yaitu TIDUR !!! Di dalam kelas, TIDUR . Di mobil dan angkutan umum , TIDUR . Di depan Televisi, TIDUR . Di mana-mana jadi tidur melulu . Padahal minggu ini lagi ulangan semester, bukan nya belajar tetapi malah TIDUR !!! ha ha ha ha .

Selvi dan ayah (14 tahun yang lalu)

Tadi nya , untuk tidur itu susah banget . Susah tidur susah juga bangun. Tapi akhir-akhir ini , kalau mau tidur , hanya menutup mata saja dan aku sudah bisa ke alam mimpi ku . ha ha ha ha. Sekarang juga aku dikenal dengan Selvi selalu ngantuk . ckckckckckck . Ya , memang jika diamati dari pengucapan kata SELVI dengan SLEEP atau SLEEPY memang tidak jauh-jauh amat . ha ha . Maaf tulisan aneh untuk hari ini . hihihihi.

Catatan :

Jika kalian merasa memiliki banyak masalah dan juga beban pikiran , cara ter ampuh untuk menjernihkan pikiran adalah TIDUR !!!!🙂