Hai Hai Hai Hai…

Aku selalu sayang kalian semua🙂

Maaf banget ya blog ini dari beberapa hari yang lalu agak tidak sesuai dengan fungsi nya. Selvi akhrir-akhir ini lagi suka memposting mv dan lirik-lirik lagu. Ok mulai sekarang Selvi usahakan akan menyeimbangkan kembali fungsi blog ini yaitu untuk CURHAT. hehe. *bonus:postingan mv + lirik*🙂

Jika melihat kalender Indonesia, setiap tanggal 22 Desember 2009 adalah HARI IBU.  Kalau di Thailand ada hari ayah tapi tak ada hari ibu, tak tahu tepatnya tanggal berapa. Di hari ibu tahun 2009 ini Selvi masih diberikan kesempatan untuk mencoba membahagiakan mama tercinta🙂 Tadinya mau kasih kejutan tapi waktu untuk persiapan nya tidak cukup, waktu Selvi habis buat di sekolah untuk memantau hasil nilai ulangan semester dan harus mengikuti tes olahraga. Seharusnya jika Selvi mau memberikan kejutan atau hadiah ke mama tercinta semestinya dipersiapkan dari seminggu atau beberapa minggu sebelumnya. Eh buruknya Selvi, kepikiran mau memberikan hadiah ke mama itu ketika tanggal 19 Desember 2009. 3 hari sebelum hari H.

Karena kesibukan di sekolah yang menyita waktu, Selvi bisa membuatkan hadiah untuk mama itu tanggal 21 Desember 2009 di malam hari. Selvi memutuskan untuk memberi hadiah foto+figura. Pas di cari di folder-folder foto, ternyata foto mama sangat sedikit sekali. Jadi apa yang mau di edit? Ditambah kemampuan mengedit foto masih sangat minim sekali. Tetapi untungnya, ada kakak kelas Selvi yang berbaik hati yang bersedia mengedit kan foto untuk mama tercinta🙂 Konsep foto/gambar nya yaitu, badan nya gambar wonder woman tapi wajah nya itu wajah mama tercinta.

Pada malam itu, koneksi internet sangat buruk sekali. Cuma bisa buka facebook! Google dan yang lainnya tidak bisa di buka. Bagaimana mau cari gambar wonder woman nya ?? Untungnya lagi kakak kelas ku  itu berbaik hati mau menggambarkan  sendiri. Terima kasih banyak ya kak Apriansayah Harisnanda. Selvi doa kan semoga kehidupan kakak semakin berbahagia.Amin.

My Super Mom🙂

Mama adalah the real wonder woman untuk kehidupan Selvi. Sembilan bulan Selvi hidup di dalam perut mama. Dan pada saat Selvi harus keluar dari perut mama, mama harus melalui masa tersulit  yaitu proses melahirkan. Antara hidup dan mati. Wanita beruntung yang bisa Selvi panggil  “mama” hanya wanita yang telah melahirkan Selvi (banyak lho wanita yang ingin dan bersedia  jadi mama nya Selvi.haha.Tapi maaf nih.Cuma ada 1 mama di hati,pikiran,dan kehidupan Selvi. Kalau mau jadi mama Selvi, kalian harus melahirkan Selvi dulu ke dunia ini.hoho.*mustahil*).

timbangan si mama lol

Mama ku pernah suka banget sama yang nama nya kopi. Tapi beberapa bulan yang lalu, ia memutuskan untuk hidup dengan pola makan yang sehat. Dan sekarang mama jadi suka banget sama yang nama nya susu. Tahukah kalian akibat dari mengkonsumsi susu itu apa ? *bahaya banget* nafsu makan jadi bertambah tiga kali lipat. Aduh, mama sekarang badan nya jadi agak gemuk. Tadinya badan nya gemukkan Selvi tapi sekarang jadi mama deh yang lebih gemuk. HAHAHAHAHAHA *tertawa iblis* terus si mama jadi rajin banget menimbang berat badan nya deh. Tapi tidak ada usaha untuk diet. Alhasil beberapa minggu yang lalu mama check up dan ternyata ia sakit asam urat. hiks hiks. Pas kurus si mama sehat wala’fiat tapi pas gemuk dia jadi gampang terserang penyakit. Karena hal itu mama jadi protect banget sama makanan yang Selvi makan. Padahal yang sakit mama kenapa jadi protect nya ke Selvi? Ok karena mama sayang sama Selvi.HAHAHHAHAHA *tertawa malaikat* menu makan malam jadi cuma buah-buahan dan sayur-sayuran. Alhasil berat badan Selvi yang tadinya 49kg jadi 44kg. Ya ampun mama. Terima kasih banyak *terharu*. Padahal Selvi tidak mengikuti program diet ketat. Ini karena mama ku mama juara satu sedunia *kayak di film sang pemimpi* haha. Cuma mama yang perhatian sama pola makan Selvi. Secara Selvi itu doyan banget sama yang nama nya makan dan tidur. Semua makanan Selvi makan kecuali yang banyak banget pakai santan *gak suka*. Abis makan pasti mata langsung ngantuk. Apa lagi hawa di bogor itu adem banget *gak banget sih*. Nikmat banget sehabis makan langsung tidur. HAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Rasa cinta itu harus ditunjukkan – Selviana Saefulloh

*akhirnya punya Quote ciptaan sendiri.haha*