Tahun baru kali ini aku memutuskan untuk merayakan nya dengan  tidak berhura-hura bersama teman-teman melainkan aku niat kan untuk berkumpul bersama orang-orang yang merelakan dirinya untuk berjuang demi kehidupan ku, bersama orang-orang yang mempunyai kesungguhan besar untuk menyayangi aku. *aduh lebay.haha*

Aku dan mama ku tercinta melewati tahun baru bersama Ua (kakak nya mama/papa dalam bahasa sunda) dan sepupu-sepupu ku yang lucu di rumah mereka. Pada sore hari aku *mama menyusul* sampai di sana, sepupu kecil ku yang paling pintar dan lucu yaitu Ridho *bukan Ridho Rhoma lho* sedang muntah.Oh NO! Ridho lagi sakit. Katanya sih dia tidak mau makan dari pagi tapi pas aku datang dia lagi makan. Mungkin perut kosong di isi jadi begitu, muntah! hoho. Jarang terjadi dia tidak mau makan. Ridho adalah anak kecil ter rakus yang pernah ku temukan. haha. Sehari dia bisa makan sampai 5 atau 6 kali, belum lagi jajan nya. Tapi anehnya dia, badan nya tidak gemuk. Ridho anak kecil yang sangat sangat sangat aktif dan paling senang jadi pusat perhatian *sama kayak tantenya.haha*.Aku mengerti sekarang kenapa dia tidak bisa gemuk, mungkin karena dia anak yang super aktif, makanan yang dia makan selalu berubah menjadi tenaga,tak tersisa untuk lemak.Makanan yang ekstra untuk tenaga ekstra.haha.

Pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, Ridho muntah lagi. Aduh ingin menangis rasanya melihat anak yang tadi nya super aktif jadi lemah seperti itu.hiks hiks.Foto di bawah ini di ambil setelah dia m*nt*h untuk kedua kalinya. Pada saat itu dia masih bisa tersenyum dan tertawa lepas *mungkin karena ada tante nya.haha*.

Selvi & Ridho

Untuk menunggu datangnya tahun 2010, kami semua menghabiskan waktu di ruang televisi untuk menonton Spiderman 3 di Trans TV. Buruknya aku sama sepupu perempuan ku yang bernama Teni, kami malah tidur dengan lelap.haha. Nah pas jam 12 teng, kami berdua baru bangun. Woah kami berdua bangun nya kalah cepat dengan si Ridho. Walaupun sedang sakit, anak kecil yang satu itu sangat tertarik untuk melihat kembang api. Rumah Ua ku tidak jauh dari jalan raya. Dan di depan gang, tepat sekali ada lapangan yang begitu luas. Di situlah para warga biasanya berkumpul.Kembang api pun bisa terlihat dari rumah,walaupun tidak terlalu jelas. Setelah melihat kembang api, Ua ku yang perempuan menyibukkan diri di dapur untuk membuat ayam bakar beserta hidangan lainnya.Dan aku bersama yang lain nya menyibukkan diri dengan meonton Ghost Rider di Trans TV.Tepat pukul 01.30 hidangan siap dan kami makan bersama.haha. Makan apa namanya di pagi buta seperti itu? HAHAHHAHAHHA. Itulah makan pertama kami di tahun 2010!!!🙂 *pagi-pagi buta :p* . Setelah itu pun kami tidur.

Di pagi hari sekitar pukul 06.00, Ridho pun merengek minta di bawa ke dokter. Wow Amazing! Biasa nya anak kecil paling takut pergi ke dokter, tapi Ridho ?? Malah dia yang minta.Sepupu ku yang satu ini memang luar biasa.haha.Dalam keadaan sakit pun ia masih bisa memberikan kejutan-kejutan dengan sikap dan tingkah laku nya.

Ridho berusia 4 tahun. Di playgroup nya, ia sering bikin onar atau bertengkar dengan teman nya. Ini membuktikan kalau dia anak yang tidak pernah mau kalah.haha.Walaupun dia penyebab keonaran, dia yang paling pintar mendapatkan hati para guru nya.haha.

“]
Cepat sembuh ya sayang

Untuk semua nya, Selamat tahun baru 2010 ya. Semoga kehidupan kita semua semakin berbahagia.Amin.

♥♥♥