Tadinya, saya mempunyai harapan besar untuk melanjutkan pendidikan di London School Public Relation Of Jakarta atau lebih dikenal dengan LSPR tetapi karena banyak hal, kemungkinan kecil untuk mewujudkan harapan saya itu.
Lalu saya memutuskan untuk kuliah di Universitas Nasional (Unas) karena letaknya di Jakarta tepatnya di Pasar Minggu, dari stasiun tinggal naik angkutan umum 1kali. Saya sangat ingin merantau. Lho?! Bogor-Pasar Minggu kan gag jauh2 amat. Hehe. Saya ikuti tes wawancara dan tes urin. Jika nilai rata-rata UN lebih dari 7, maka tak perlu mengikuti tes tertulis.
Pada saat saya harus mengambil hasil tes, entah mengapa begitu berat rasanya untuk meninggalkan rumah. Intinya malas! Hehe.
Akhirnya saya memutuskan untuk mampir ke Unas sebelum pergi ke Tegal. *mudik ke rumah keluarga teman*
Ketika disana, hari pertama puasa, saya mengecek web Diploma IPB, ternyata saya Lolos! Hasil tersebut membuat saya dan keluarga bingung. Ayah meminta saya untuk kembali ke Bogor secepatnya untuk mendiskusikan Unas atau Diploma IPB yang harus dipilih.
Sekarang saya adalah mahasiswa Diploma IPB.๐Ÿ™‚
Mohon dibantu dengan doa, semoga saya bisa berprestasi sebaik mungkin. Amin.