Mungkin sudah saatnya untuk mempublikasikan mengenai pacar saya *berasa artis.hoho*

Banyak sekali yang menanyakan ‘kok bisa dapet bule?’ , ‘ketemunya gimana?’ , dll.

Johan

Zaman semakin berkembang dan teknologi semakin canggih, oleh karena itu, cara-cara atau jalan pertemuan dengan seseorang pun semakin unik.

Pertama kali saya mengenal pacar bule saya itu di http://www.imeem.com . Pada saat itu, saya sedang mencari lagu-lagu ulang tahun untuk cowok asia yang saya suka. Lalu, pacar bule saya itu adalah salah seorang yang saya minta untuk mengirimkan birthday song kepada saya.
Beberapa hari kemudian, tepatnya tanggal 2 Maret 2009, si bule itu mengirim email dan meng-add saya di MSN. Nah dari situlah semua berawal. Ternyata dia jatuh hati pada saya. Pada tanggal 7 Januari ’10, kami resmi jadian. Lalu 8 Juni ’10, dia datang dari Swedia ke Indonesia.

Terimakasih kepada Super Junior, Oil Unnie, Pek Oppa. Melalui kalian meskipun secara tidak langsung saya bertemu dengan dia.

Cerita selengkapnya kalian bisa baca melalui novel saya yang belum terbit *sabar ya! Masih dalam proses pembuatan.hehe*