Kemarin, setelah selesai UTS PPKn, gue sama Fara jalan kaki menuju Mc Donald’s mau hotspot-an. Jarak kampus dengan MCD tidak terlalu jauh.

Disaat gue sedang asyik menceritakan kejadian bahwa pernah ada mahasiswi yang BB (Baru! Onyx pula!) nya dijambret di jalan ini. Penjambretnya itu dua orang dan menggunakan motor  honda berwarna hitam. Hati-hati ya! Jangan memamerkan barang berharga di tempat umum! Meskipun niatnya mau balas sms atau telpon, tapi itu bisa mengundang penjambret untuk beraksi. Dissat kejadian itu, gue betul-betul ketakuan setengah mati dehhh! Soalnya gue lagi bawa laptop. Alhamdulillah saat itu gue lagi jalan bareng sama anak-anak cowok, dan laptop gue lagi dijinjing sama si Taovan.

Tiba-tiba Fara berteriak “Sel, DUITTTTT!” , lalu gue pun mengambil uang tersebut *Lokasi: tempat penjambretan*. Gue melagkahkan kaki lagi, ewhhh ternyata ada duit lagi… Alhamdulillah siang itu kita dapat duit Rp50.000,00/2lembar. Ada abang tukang dagang “Neng, nemu duit ya? buat saya aja deh neng!” , “Mau saya tanyain ke teman-teman saya yang di depan bang!”.

Ternyata, di MCD tidak ada yang kehilangan uang. Mungkin itu rezeki kami berdoa kali ya??? Setelah berhotspot ria di MCD, kita berdua langsung pergi ke Stasiun Bogor, beli buku dunkkkzzzzzz🙂