Barusan guw  nonton film UNSTOPPABLE di Ekalokasari Plaza – Bogor. Alasan guw nonton film tersebut karena guw tergila-gila banget sama Chris Pine. Nonton sendirian di malam minggu ini bikin guw kangen sama pacar guw😦 (Johan, come to here as soon please)  Gini ya, kalau kalian mau melakukan sesuatu, gag usah deh tergantung sama orang. Lakukan aja apa yang pengen dilakukan. Guw udah ngajak teman-teman guw tapi gag ada yang mau😦 Yaudah deh capcus aja sendiri. Alhasil sekarang guw kegirangan.🙂 CHRIS PINE…

Pada film Unstoppable ini, Chris Pine berperan sebagai Will. Dia bekerja sebagai konduktor kereta barang-barang. Lingkungan pekerjaannya sangat tidak bagus, biasalah di tempat kerja, senior yang suka menggencet para juniornya. Will sedang dalam proses perceraian dan tidak boleh bertemu dengan anak laki-lakinya dimana pada hari itu anaknya sedang ada kunjungan keamanan KA di tempat Chris Pine bekerja.

Pokoknya seru banget deh. Will dan rekannya berusaha memberhentikan kereta yang rem gantungnya tidak tersambung, kereta 777. Masalahnya terdapat zat kimia berbahaya yang berada di beberapa gerbong. Jika kereta diberhentikan dengan cara digelincirkan maka akan terjadi ledakan besar dan dapat menghancurkan kota. Kereta 777 tersebut memiliki 36 gerbong sehingga tak mudah untuk memberhentikannya terlebih lagi di dalam kereta tersebut tidak ada masinis ! Penasarankan ujung cerita nya gimana ???

SERRRUUUU BANGETTT !  Guw Selviana Saefulloh merekomendasikan Unstoppable untuk ditonton🙂

Ini dia trailer nyaaaa…..