Siapa yang suka sama Kim Kurniawan ??? Ayoooo acungkan tangan ! Siapa yang suka sama Irfan Bachdim ??? Ayo perlihatkan ketek! hehe. Barusan saya membaca VIVAnews.com, disana diberitakan bahwa Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan akan bermain dalam film garapan mas Hanung Bramantyo dan Fajar Nugros yang berjudul “Tendangan dari Langit”. Syuting film ini akan dilakukan mulai pertengahan Mei.

Film ini menceritakan seorang anak remaja bernama Wahyu yang merupakan penggemar berat Irfan Bachdim. Wahyu berusaha untuk bertemu dengan sosok idolanya itu melalui jalur sekolah bola dan ajang kompetisi liga. Pada akhirnya, impian Wahyu untuk bertemu Irfan menjadi kenyataan. Mereka pun berlatih bersama di sebuah klub sepakbola.

Selain menggaet Irfan dan Kim, ‘Tendangan dari Langit’ juga menggandeng Kapten Persema, Bima Sakti, dan 40 persen dari seluruh pemain Persema. Lantas bagaimana para bintang sepakbola itu mengatur antara jadwal bertanding dan jadwal syuting? “Waktu syutingnya disesuaikan dengan jadwal kompetisi. Kebetulan pertengahan Mei ada rehat kompetisi, jadi kita maksimalkan Irfan dkk untuk syuting film layar lebar pertama mereka,” ucap Timo.

Om Timo (pelatih Persema) juga mengatakan “Duet Kim dan Irfan dalam film ini akan menjadi inspirasi tersendiri bagi para pemain bola muda. Mereka pasti ingin berkancah di ajang (sepakbola yang) lebih tinggi dan bersekolah (di sekolah) sepakbola yang terbaik,”

Mudah-mudahan film ini dapat membius anak bangsa agar menjadi pemain sepakbola yang berprestasi. Amin.

Penasarankan dengan film “Tendangan dari Langit” ini? Sabar ya ! Syuting nya saja bulan Mei. Menurut saya, kemungkinan film ini akan ditayangkan pada saat liburan kenaikan kelas atau liburan Hari Raya Idul Fitri.

I swear, I’m so excited !!! Can’t wait so long because can’t be patient. hehe.

Bagaimana menurut kalian tentang kabar ini ? Silahkan KOMEN !!!! hehe

Source : http://showbiz.vivanews.com