Hari ini saya belajar sesuatu dari kegiatan blogging ini. Terkadang hasil dari segala sesuatu yang kita usahakan itu tidak langsung kita dapatkan tetapi harus ditempuh terlebih dahulu oleh waktu. Membuat tulisan kapan, dibaca orangnya kapan. Ya itulah realita dalam dunia blog. Setiap tulisan yang kita buat, itu adalah benih. Semakin banyak tulisan maka semakin banyak juga benih yang kita hasilkan yang nantinya akan menjadi pohon yang rindang dan siap untuk kita panen.

Pada awalnya saya hanya sekedar ingin membaca FASTEST GROWING WORDPRESS.COM BLOG. Apakah mungkin MARICURHAT masuk lagi kedalam peringkat? karena sudah beberapa hari saya tidak menghasilkan tulisan berupa curhatan atau komentar. Ternyata…. MARICURHAT masuk lagi meskipun hanya peringkat ke-3. Setelah saya cek, ternyata yang bikin pamor MARICURHAT hari ini adalah JUSTIN BIEBER. Banyak banget yang search. Wowwwww… Padahal postingan itu sudah kapan tau dibuatnya.

Peringkat ke-3 Fastest Growing WordPress.com Blog

Terimaksih banyak buat yang sudah mampir disini. Terimakasih lebih banyak lagi untul yang sudah meninggalkan jejaknya berupa komentar di blog ini. Terimakasih ya semuanya…. Ya walaupun mungkin bagi sebagian orang ini bukan hal yang penting atau malah ada yang menganggap sepele tetapi ini berarti banyak bagi saya. Terimakasih ya semuanya. Saya harap kalian tidak bosan untuk bermain di MARICURHAT ini.🙂