Image

Tingkat akhir di Diploma🙂 senang memang, namun tak dapat dipungkiri ada kekhawatiran yang merajai hati dan pikiran. Mau ngapain nanti kalo udah kelar? lanjut kuliah atau cari kerja? Tapi untungnya gue punya peredam kekhawatiran, apalagi kalau bukan “kawan”. Di Semester 5 ini, gue ditakdirkan Tuhan untuk berjumpa makhluk ciptaanNya yang terkadang bertingkah laku aneh :p inilah mereka (termasuk gue), MANIS-MANJA. Sebelumnya gue pikir cuma anak-anak SMA aja yang pantes buat bikin genk atau apalah istilahnya itu. Tapi justru masa kuliah yang ga bisa jauh dari yang namanya genk, hmmm atau lebih pas zaman sekarang itu istilahnya “temen kongkow” kali yaaaa.

Manis-Manja, kita temenan berempat. Desti Tri Handayani, Rahma Tiara Safesmi, Raida Rumaisha, dan gue Selviana Saefulloh. Entah kenapa bisa nyeletuk nama Manis Manja. Seinget gue, gara-gara si Tiara deh yang keceplosan nyebut nama sok imut itu :p. Terus gue juga agak lupa deh sama pemicu atas nama-nama singkat kita yang agak out of date. Entah gimana kejadian detailnya, pokoknya gara-gara gue nyeletuk “waktu kecil nama panggilan gue Epi loh”. Setelah itu, Desti jadi Eti, Tiara jadi Ilit, Raida jadi Ida. Yang agak ganjil namanya Tiara kan? Dia seneng bilang “silit” makanya dia dipanggil begitu sama teman-teman.

Ini posting pertama gue di tumblr sengaja gue persembahkan untuk Manis-Manja. Ga ada kehidupan yang abadi, begitu juga dengan yang namanya “hubungan”. Setelah semester 5 ini usai, gue yakin kita ga bakalan bisa yang namanya sering-sering ngumpul untuk ngomong ngalor ngidul. Namun semoga, tulisan ini bisa mengingatkan kita bahwa kita pernah berbagi tawa bersama🙂

visit

my tumblr : http://selvifulloh.tumblr.com/

my twitter : @SelviFulloh