Selamat tanggal 1 di bulan 2 ini🙂

Entah keberuntungan apa yang sedang menghampiri bisa menangin kuis begini. Bagi gw adalah kejadian langka, karena dari dulu sering ikutan kuis tapai jarang jarang jarang jarang menang. Sekalinya menang, gw ga dikasih tahu sama pihak penyelanggara gimana caranya ngambil hadiah. Itu terjadi beberapa tahun yang lalu lah. Seinget gw sih hadiahnya itu sebuah album deh, ga tau penyanyi siapa, lupa.

Gw ngefans banget sama sutradara muda cakep, namanya @Raesaka (you can reach him on twitter). Entahlah awalnya gimana bisa tiba-tiba ngefollow itu orang hehe. Twit-twitnya nampol banget. Pas buat gw yang berada di situasi kala itu baru mengalami putus cinta. Nah, biasalah ya kalo cewek tertarik sama cowok pasti fudul kedalem-dalem. Ternyata si ka Saka ini sudah memiliki kekasih yang bernama @myARTasya (you can reach her on twitter) yang ternyata adalah seorang penyiar radio dan juga penulis yang baru launching buku.

Semalem, 31 Februari 2012. Ka Tasya ngadain kuis di twitter. Tinggal ngirimin foto+cerita di tempat singgah seperti bandara, pelabuhan, dll. Gw ngirimin 3 foto. Ngebet dan greget pengen dapetin bukunya. Kebetulan jumlah foto ga dibatasin, berapapun bisa dikirimin. Pilih foto buat ikutan lomba itu bukan perkara mudah ya ternyata. Harus melalui pergelutan dengan bathin. Oke, gw putuskan untuk memilih 1 foto bersama si bule pas tahun 2010, 1 foto ketika di Batam, dan 1 foto lagi sama si bule di bandara di dalam pesawat menuju Tanjungpinang.

Menanti pengumuman pemenangnya juga bukan perkara enteng ya ternyata, jadi resah gimana gitu hahahahaha. Tadinya sama ka Tasya mau diumumin pas malem, tapi entah kenapa twitter tiba-tiba eror😦 jadi diundur deh. Pagi hari, sekitar jam 9 gw udah duduk manis depan laptop. Menanti oh menanti oh. Twit demi twit ka Tasya bikin gw deg-degan haha. Dan akhirnya……..

kuis singgah