Selamat tanggal 2 di bulan ke-2 ini🙂

Ga nyangka! Hoki lagi bisa menangin kuis hahahahahhahaha. Lagi kena candu ikutan kuis nih di twitter. It’s easy and simple. Tinggal jawab pertanyaan terus mention deh ke penyelenggara kuisnya. Nah, kemarin itu salah satu akun twitter dari komunitas blogger bogor ngadain kuis. Hadiah bagi pemenang kuisnya yaitu novel Surat Dahlan dan dapet tandatangan langsung dari penulisnya, Khrisna Pabichara. Udah nunggu dari kemaren mengenai pengumuman pemenang. Seperti biasa, resah dan gelisah yang dirasa. Dan….. ternyata tadi pagi diumuminnya. Alhamdulillah, seneng banget kena mentionnya admin @bloggerbogor sebagai pemenang. hehhehe

Jujur, sebenarnya ini gw lagi masa-masanya ngerjain tugas akhir. BORING! Yak, boring kalo misalnya pikiran lagi buntu dan bingung mau nulis dah bahas apalagi. Ikutan kuis bisa jadi pelipur boring lah dan yang pastinya bermanfaat. Lumayan kan bisa dapertin buku secara gratis. Nah, kemarin itu gw ikutan 2 kuis. Kuis yang diadain sama @bloggerbogor dan yang satu lagi adalah kuis yang diadain sama provider yang gw pake. Tapi sampai sekarang masih digantungin nih, belum diumumin pemenangnya. Masih resah dan gelisah intinya. hehehehe

Kalian juga bisa coba tuh yang namanya ikutan kuis-kuis. Tinggal cari aja di twitter. Kebetulan gw anak yang rajin mantengin TL, kan mumpung ga ada kerjaan ya maksud gw. Tapi, kalau kita terlalu banyak ngetwit yang ga bermanfaat kan sayang juga. Mendingan twit-twit kita diarahin ke arah yang produktif hehe *sotoy*.

MENANG SURAT DAHLAN copy

Penggunaan media sosial ternyata mengasyikan kalau kita bisa memanfaatkan. Dulu pas hobi gw bisnis, media sosial gw gunain buat promosi. Tapi sekarang ceritanya lagi fokus ngerjain TA dan gw tetep ga bisa lepas dari media sosial maka gw arahin diri gw untuk ikutan kuis-kuis. Seengganya gw jadi punya harapanlah untuk mendapatkan sesuatu dari jerih payah sendiri hehe. Ayo mangga dicoba yak! Entar-entar kalo gw udah banyak duit, gw deh yang ngadain kuis. hohohoho CAWWWWWWWW